MUMBAI, India dan Dubai, Uni Emirat Arab, 12 Juni 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Elitecore Technologies, penyedia solusi sistem pendukung operasional/sistem pendukung penagihan (OSS/BSS) global, meluncurkan EliteCSM, platform manajemen sesi inti yang dirancang khusus unutk jaringan generasi selanjutnya yang dilengkapi dengan sejumlah produk pra terpadu, seperti AAA, Map Gateway, PCRF, Diameter Signaling and Charging Gateway. Platform ini adalah solusi satu atap untuk meningkatkan pemasukan dari berbagai layanan yang telah ada dan berkembang tanpa harus menjalani perombakan tiap muncul inovasi terbaru, sehingga dapat membantu layanan-layanan tersebut untuk cepat beradapatsi terhadap perubahan yang tak terprediksi di dalam ekosistem bisnis. 


     Dengan menggunakan perangkat Radius dan Diameter biasa pada semua produk yang dapat memungkinkan proses integrasi yang mudah, EliteCSM dapat secara signifikan mengurangi biaya dan waktu pengembangan.  Platform ini juga menghapus kompleksitas permasalahan integrasi dengan elemen jaringan muti vendor seperti vendor GGSN, PGW, HSS, PCRF, dan OCS, sehingga memungkinkan para operator untuk menggunakan kembali jaringan mereka untuk layanan di masa mendatang dengan fasilitas kostumisasi yang sangat mudah.  

     Dhaval Vora, Wakil Presiden Manajemen Produk Elitecore, berkata, "Dengan pesatnya pertumbuhan jaringan 3G dan 4G, dan dinamika evolusi jaringan, para operator terjebak di dalam ekosistem yang keras, dimana penciptaan layanan dan pengembangan perangkat lunak baru sangat mahal dan memakan banyak waktu. Hal ini juga menyebabkan penundaan dan gangguan layanan dalam penyebaran multi vendor dan multi jaringan, dimana tiap vendor memiliki rancangan produk dan waktu peluncurannya masing-masing. Untuk menghadapi tantangan ini, platform EliteCSM kami merupakan sebuah investasi yang teruji untuk masa depan sehingga memungkinkan para operator agar lebih fleksibel dan efisien di dalam merancang berbagai perencanaan baru."

     Platform EliteCSM dapat mengani jaringan akses ganda, seperti jaringan FTTh, ADSL, 2G, 3G, Wi-Fi, LTE, IMS, dan WiMax. Platform ini dirancang untuk kinerja dan skalabilitas ekstrim dan membantu para operato mengelola berbagai kompleksitas proses terkait transformasi generasi selanjutnya dengan memberikan layanan bernilai tambah yang memacu pertumbuhan Pemasukan Rata-rata per unit (ARPU). 


Tentang Elitecore:

     Elitecore Technologies merupakan salah satu perusahaan asosiasi produk TI dari grup Carlyle yang memiliki jaringan bisnis pada lebih dari 90 penyedia layanan di lebih dari 30 negara. Solusi BSS pra terpadunya terdiri dari Pengelolaan Penagihan & Pendapat, PCRF, Otentikasi, Otorisasi, dan Akses (AAA), DSC, dan Wi-Fi offload, untuk membantu mengoptimalkan jaringan operator dengan mentransfer jaringan-jaringan tersebut dari sebuah ekosistem berorientasi produk ke jaringan yang berorientasi pelanggan. Platform ini memberikan kinerja tinggi dengan mengimplementasikan berbagai inovasi untuk mengukur penawaran-penawaran bisnis penyedia layanan konten yang merubah mereka dari layanan yang sudah ada menjadi layanan LTE, IMS, dan Operator Jaringan Virtual Seluler (MVNO) generasi terbaru. Kapabilitas Elitecore dalam mengintegrasikan komponen TI multi vendor dan inti seluler, pengurangan waktu produksi menuju pemasaran, berbagai penawaran khusus dan terpadu menciptakan kemampuan komersialisasi berbagai layanan generasi terbaru menjadi lebih efektif, sehingga dapat memberi kemampuan kepada para penyedia layanan untuk secara maksimal menciptakan pengalaan yang paling mutakhir bagi pengguna sekaligus mengurangi TCO.

Kontak Media:
LK Pathak
M: +91-9925012059

Sumber: Elitecore Technologies

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013