Tentu ini penghargaan bukan main-main dan ini adalah bentuk komitmen ANTARA yang senantiasa berada di garda terdepan dalam mendukung pendidikan di semua aspek
Jakarta (ANTARA) - Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional (Perum LKBN) ANTARA meraih Penghargaan Pentahelix Program Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2023 dari Universitas Indonesia (UI).
 
Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Rektor UI drg Nurtami PhD kepada Direktur Pemberitaan Perum LKBN ANTARA Irfan Junaidi.
 
"Tentu ini penghargaan bukan main-main dan ini adalah bentuk komitmen ANTARA yang senantiasa berada di garda terdepan dalam mendukung pendidikan di semua aspek," kata Irfan seusai penyerahan penghargaan tersebut di Kampus UI, Depok, Selasa.
 
Irfan mengatakan ANTARA senantiasa mendukung pendidikan di berbagai aspek baik pada aspek riset, inovasi, maupun pengabdian masyarakat.

Baca juga: ANTARA raih penghargaan Keterbukaan Informasi Publik 2023
 
ANTARA, kata dia, menilai pendidikan merupakan suatu kunci yang turut membawa Bangsa Indonesia membentuk generasi terbaik, yang akan membawa Indonesia menjadi negara yang maju pada masa depan.
 
Dari pendidikan ini pula, lanjut Irfan, akan lahir berbagai pemikiran dan inovasi yang dapat diaplikasikan pada kehidupan sehari-hari masyarakat.
 
"Dan itu terus didorong oleh ANTARA sebagai Kantor Berita yang senantiasa mendistribusikan informasi secara luas, baik di dalam maupun di luar negeri," ujarnya.
 
Irfan menilai penghargaan ini akan menambah semangat ANTARA dalam mewartakan berbagai informasi kepada masyarakat luas, khususnya di bidang pendidikan.
 
Mewakili ANTARA, Irfan berterima kasih kepada UI yang telah memberikan penghargaan sebagai media yang turut membantu komitmen program UI dalam bidang pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.

Baca juga: ANTARA terima penghargaan Wapres atas berita berkelanjutan stunting
Baca juga: Antaranews.com terima Penghargaan Direktorat Jenderal Pajak

Pewarta: Sean Muhamad
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2023