Promo tiket Safari Bersama Pahlawan ini bisa dipesan mulai 9-12 November 2023 dan tiket berlaku atau bisa digunakan sampai 30 November 2023
Kabupaten Bogor (ANTARA) - Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, memberlakukan diskon harga tiket masuk menjadi Rp180 ribu pada peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2023.

"Promo tiket Safari Bersama Pahlawan ini bisa dipesan mulai 9-12 November 2023 dan tiket berlaku atau bisa digunakan sampai 30 November 2023," kata Koordinator Pendapatan Taman Safari Bogor M Pahrul Rozi di Cisarua, Bogor, Selasa.

Pada hari-hari biasa, Taman Safari Bogor menjual tiket masuk dengan harga di atas Rp200 ribu.

Ia mengungkapkan, pada peringatan bertema "Safari Bersama Pahlawan", Taman Safari Bogor juga menawarkan promo lainnya, yakni memberikan voucher makan dan minum sebesar Rp20 ribu kepada pengunjung yang menggunakan kostum bertema pahlawan.

“Kostum pahlawan yang dimaksudkan ini bebas, yang penting bertema kepahlawanan,” ujarnya.

Ozi mengatakan, dengan paket promo Safari Bareng Pahlawan, pengunjung sudah bisa menikmati beragam suguhan mulai dari Safari Journey, visit Istana Panda, keliling 8 exhibit satwa, visit Curug Jaksa dan menikmati 20 wahana permainan.

“Perlu dicatat tanggal pemesanannya. Hanya kami buka selama 4 hari dari 9-12 November 2023 saja,” kata Ozi.

Taman Safari Bogor merupakan salah satu wahana rekreasi keluarga berbasis konservasi satwa. Di sini, pengunjung akan disuguhkan beragam fasilitas, khususnya berkeliling dan berinteraksi dengan ratusan satwa-satwa dari berbagai penjuru dunia.

Selain itu, pengunjung juga akan diajak untuk mengenal satwa-satwa khas dari berbagai negara di dunia.

Baca juga: PKBSI puji komitmen Taman Safari Indonesia dalam konservasi satwa

Baca juga: TSI Bogor kembali buka Wahana Safari Malam setelah satu bulan tutup

Baca juga: Taman Safari Bogor Raih Anugerah Pajak Daerah 2023

 

Pewarta: M Fikri Setiawan
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2023