Para eksekutif untuk berbagi wawasan saat diskusi panel dan banyak lagi; hadir sebagai Diamond Sponsor di konferensi tahunan ini
 
Jakarta, Indonesia--(ANTARA/Business Wire)-- Trilliant adalah penyedia terkemuka di kancah internasional di bidang solusi Advanced Metering Infrastructure (AMI), smart grid, smart city dan IIoT. Trilliant akan berpartisipasi sebagai Diamond Sponsor di Enlit Asia selama lima tahun berturut-turut. Konferensi ini akan berlangsung pada tanggal 14-16 November 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Jakarta.

Enlit Asia adalah konferensi dan pameran tahunan untuk sektor ketenagalistrikan dan energi yang menampilkan pengetahuan para ahli, solusi inovatif dan pandangan ke depan dari pemimpin industri, yang selaras dengan strategi ASEAN untuk mencapai transisi tanpa kendala menuju masa depan energi rendah karbon.

Para eksekutif dan pakar di bidangnya dari Trilliant akan berpartisipasi dalam diskusi pleno dan diskusi panel di sepanjang acara:

 • Chairman dan CEO Trilliant, Andrew C. White, akan ikut serta dalam Dialog CEO untuk memulai Upacara Pembukaan Enlit Asia 2023/Hari Listrik Indonesia tanggal 14 November jam 9 pagi.
 • White juga akan menyampaikan pidato pembukaan pada panel bertajuk “Menyeimbangkan Transisi Energi dan Keamanan untuk Masa Depan Berkelanjutan.” Eugene Loke, managing director Trilliant kawasan Asia Pasifik, akan berpartisipasi dalam panel ini. Panel ini akan berfokus pada bagaimana transisi energi menuju masa depan berkelanjutan memerlukan keseimbangan yang cermat antara keamanan energi dan keterjangkauan. Diskusi tersebut akan membahas berbagai bidang termasuk menghubungkan kemampuan mendasar; sistem energi yang berkembang; kebijakan dan inisiatif; dan pelajaran yang didapat. Diskusi akan berlangsung pada tanggal 14 November jam 13.40.
 • Trilliant akan hadir pada sesi Knowledge Hub bertajuk “Modernisasi Jaringan Listrik: Prioritas & Strategi Utilitas - Studi Kasus AMI” pada tanggal 14 November jam 12.20 siang.
 • Vincent Thankachan, Customer Solutions Director di Trilliant, akan bergabung dengan Electricity Generating Authority of Thailand (EGAT) dan anggota industri lainnya dalam panel berjudul "Membuka Seluruh Potensi AMI". Mereka akan membahas berbagai praktik terbaik dan pertimbangan untuk menggunakan AMI dengan sukses, andal, dan terjangkau di Asia Tenggara, khususnya di wilayah kepulauan; pentingnya standardisasi, interoperabilitas, dan kompatibilitas perangkat untuk peluncuran smart meter yang sukses dan efisien; dan cara memanfaatkan kemampuan smart meter untuk mendorong dan mendukung inisiatif modernisasi dan digitalisasi jaringan listrik. Sesi ini akan berlangsung pada tanggal 15 November jam 15.20.

“Perusahaan utilitas di kawasan Asia Pasifik sedang berusaha melakukan percepatan inovasi seiring pergerakan industri menuju masa depan energi rendah karbon,” kata White. “Teknologi jaringan generasi berikutnya dari Trilliant dan platform kami yang tidak bergantung pada perangkat merupakan komponen utama bagi pertumbuhan ini. Kami bangga karena dapat terus mendukung pelanggan di setiap tahap perjalanan transisi energi mereka, guna memastikan hasil terbaik. Kami harap dapat bertemu dengan para pemimpin energi di konferensi ini dan menyusun rencana menuju kesuksesan bagi perusahaan utilitas, smart city, dunia usaha, dan pemangku kepentingan regional lainnya.”

Trilliant akan hadir di lantai pameran di Booth 401. Peserta dapat menyaksikan berbagai demo solusi yang inovatif dan berbicara dengan para ahli di bidangnya tentang cara memilih solusi yang modular dan fleksibel tanpa harus terpaku pada satu vendor saja; memperkuat strategi AMI dan analisis data; berinvestasi pada masa depan smart metering, bangunan dan IIoT; dan mencapai tujuan transisi energi dan tujuan keberlanjutan.

Untuk memesan demo tatap muka dan pertemuan dengan Trilliant di Enlit Asia atau untuk informasi lebih lanjut, hubungi info@trilliant.com.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Enlit Asia, kunjungi: https://www.enlit-asia.com/live-event/

Tentang Trilliant

Trilliant® mendukung industri energi global dengan satu-satunya platform komunikasi tanpa perangkat yang memungkinkan utilitas dan kota menggunakan semua aplikasi dengan aman dan andal di satu jaringan yang kuat. Portofolio kami yang dibuat khusus ini dirancang untuk menawarkan kekuatan dalam memilih, tanpa risiko pelanggan “terkunci” pada satu penyedia teknologi. Kami bangga menawarkan berbagai solusi penting yang mendukung AMI, Data & Analisis, Smart Grid, dan Smart Cities. Pelanggan di seluruh dunia mendapat manfaat dari perpaduan unik dari Trilliant, yakni fleksibilitas, keberlanjutan, dan skalabilitas yang menghubungkan utilitas dan kota ke IIOT dan jalur lebih strategis menuju Transisi Energi. Kunjungi kami di www.trilliant.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Tracey Mitchell

Cindy Watson/Anita Wong
StrategicAmpersand Inc.

Sumber: Trilliant

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023