Melihat dia (Lionel Messi) di dalam maupun di luar lapangan telah membuat saya banyak belajar untuk pengembangan diri
Jakarta (ANTARA) - Pemain tim nasional Amerika Serikat U-17, sekaligus bermain di Inter Miami, Tyler Hall mengungkap banyak belajar dari mega bintang Argentina Lionel Messi yang juga merupakan rekan setimnya di klub.

"Melihat dia (Lionel Messi) di dalam maupun di luar lapangan telah membuat saya banyak belajar untuk pengembangan diri," kata Tyler Hall saat ditemui di Jakarta, Rabu.

Hall yang saat ini menjadi kKapten Amerika Serikat di pagelaran Piala Dunia U-17 Indonesia, mengatakan bahwa peraih gelar delapan Ballon D'or tersebut merupakan seseorang yang fantastis jika berada di lapangan.

" Ya saya latihan dengan Messi (selama di klub). Dia pria yang sangat fantastis dengan bola. Dan di luar lapangan dia menjadi pria yang begitu baik," ungkap Hall.

Hall baru saja mengantarkan Baby Nats amankan tiga poin penuh usai menekuk Burkina Faso 2-1 dalam pertandingan kedua Grup E Piala Dunia U-17. Tambahan tiga poin membuat Amerika Serikat berpeluang besar mengunci satu tiket ke babak 16 besar karena telah meraup enam poin dari dua pertandingan.

Namun Amerika Serikat masih akan menghadapi lawan tangguh Prancis di pertandingan pamungkas Grup E yang berlangsung pada Sabtu. Mengenai pertandingan sengit tersebut, Hall mengatakan tidak sabar menghadapi Prancis dan akan berusaha keras untuk mengamankan tiga poin.

"Kami sangat tidak sabar menghadapi Prancis, ini akan menjadi langkah yang besar tapi kami akan rendah hati karena bagaimana pun mereka merupakan tim yang kuat. Tapi kami akan bekerja keras dan sangat keras," ungkap pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut.

Baca juga: Berchimas optimistis bawa AS U-17 jadi pemuncak klasemen grup E
Baca juga: Timnas AS U-17 amankan tiga poin usai tekuk Burkina Faso 2-1

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Roy Rosa Bachtiar
Copyright © ANTARA 2023