Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita humaniora kemarin, Jumat (17/11), masih menarik untuk dibaca hari ini, mulai dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) yang mengimbau masyarakat tak perlu khawatir soal nyamuk berbakteri Wolbachia, hingga pemakaman korban pesawat Super Tucano di Kota Malang.
 
Berikut rangkuman berita:
 
Kemenkes: Masyarakat tak perlu khawatir soal nyamuk ber-Wolbachia
 
Staf Teknis Komunikasi Transformasi Kesehatan, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI R.A. Adaninggar Primadia Nariswari mengimbau masyarakat tak perlu khawatir soal penyebaran nyamuk berbakteri Wolbachia yang dilakukan untuk menekan angka DBD di sejumlah wilayah di Indonesia.
 
Berita selengkapnya di sini.
 
Kemenag bangun kolaborasi dengan kampus-kampus luar negeri
 
Kementerian Agama terus membangun kolaborasi dengan kampus-kampus ternama di luar negeri dalam upaya menggenjot kualitas Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) menjadi kampus yang berkelas dunia (world class university).
 
Berita selengkapnya di sini.
 
Wamenag: Industri halal jawab tantangan ekonomi berkelanjutan RI
 
Wakil Menteri Agama (Wamenag) RI Saiful Rahmat Dasuki menyatakan industri halal merupakan jawaban atas tantangan yang berkenaan dengan ekonomi berkelanjutan di Indonesia.
 
Berita selengkapnya di sini.
 
Wapres cermati isu menu makanan pencegahan stunting di Depok Jabar
 
Wakil Presiden Ma'ruf Amin turut mencermati isu mengenai menu makanan pencegahan stunting di Depok, Jawa Barat, yang belakangan menjadi sorotan karena dianggap tidak memenuhi gizi dan jauh dari anggaran yang ditetapkan.

Berita selengkapnya di sini.
 
Tiga korban kecelakaan Super Tucano dimakamkan di TMP Suropati Malang
 
Tiga korban meninggal dunia akibat kecelakaan dua pesawat tempur taktis EMB-314 Super Tucano TNI Angkatan Udara di Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan, dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Suropati, Kota Malang, Jawa Timur.

Berita selengkapnya di sini.

Pewarta: Lintang Budiyanti Prameswari
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2023