Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal Hiburan, Gaya Hidup, Teknologi dan Otomotif yang tayang pada Sabtu (18/11), masih menarik dan relevan untuk disimak. Dari berita mengenai kunjungan kembali grup idola K-pop Apink ke Indonesia, hingga pemecatan CEO Sam Altman oleh dewan perusahaan OpenAI karena dirinya dianggap tidak jujur dalam berkomunikasi.

Berikut rangkumannya.

Apink ke Indonesia lagi, ungkap perasaan hingga curhat Eun-ji

Grup idola K-pop Apink kembali menginjakkan kaki di Indonesia untuk bertemu para penggemar mereka melalui acara "ON THE K: 360" yang digelar Korea 360 bersama Korea Creative Content Agency (KOCCA) di salah satu mal kawasan Jakarta Selatan, Sabtu sore.

Empat personel grup Apink yang hadir, yakni Park Cho-rong, Yoon Bo-mi, Kim Nam-joo dan Oh Ha-young, mengungkapkan perasaan mereka bisa menemui lagi para penggemar mereka yang disapa Pink Panda.

Victoria Beckham rilis kaus yang terinspirasi dari candaan suami

Bintang pop "Spice Girls" Victoria Beckham merilis kaus oblong berwarna putih dengan tulisan slogan “My Dad Had a Rolls-Royce,” yang terinspirasi oleh candaan antara dia dan suaminya David Beckham yang ditampilkan dalam serial dokumenter Netflix yang sangat populer "Beckham".

Desainer berusia 49 tahun itu merilis kaus merujuk pada pengakuan Victoria yang mengklaim bahwa dia dan David berasal dari “keluarga kelas pekerja”.

Rossa boyong Ryeowook "Super Junior" tampil di konsernya bulan depan

Penyanyi pop Rossa menghadirkan personel boyband Super Junior dari Korea Selatan, Kim Ryeowook, sebagai bintang tamu istimewa yang akan tampil dalam konser tur albumnya “Another Journey: The Beginning” Desember mendatang. Menurut Rossa, partisipasi penyanyi sekaliber Ryeowook dalam konser itu adalah pertama kalinya dilakukan penyanyi Indonesia, bahkan serumpun Melayu

Pembiayaan kendaraan listrik bisa capai Rp170 miliar pada 2023

Presiden Direktur Adira Finance Dewa Made Susila mengatakan bahwa pembiayaan kendaraan listrik pada tahun 2023 diprediksi akan ditutup dengan angka mencapai Rp170 miliar untuk segmen roda dua dan roda empat.

Kepercayaan diri menyoal angka pembiayaan kendaraan listrik terlihat berkat capaian positif yang didapat hingga Oktober yang telah mencapai Rp140 miliar dari kedua segmen tersebut. Komposisi pembiayaan tersebut masih didominasi oleh kendaraan roda empat.

OpenAI ChatGPT pecat CEO Sam Altman

Dewan perusahaan yang menyediakan ChatGPT, OpenAI, sepakat memecat CEO Sam Altman karena dinilai tidak jujur dalam berkomunikasi. Kepergian Altman sudah melalui tinjauan oleh dewan yang menyimpulkan bahwa dia tidak secara konsisten jujur dalam berkomunikasi dengan dewan sehingga menghambat dewan dalam menjalankan tanggung jawabnya.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023