Jakarta (ANTARA) -- Setelah menggenapi pembukaan kantor cabang ke-20, Cheria Holiday, penyedia layanan wisata halal terkemuka di Indonesia, membidik peluang ekspansi marketing ke ratusan negara dunia melalui kolaborasi dengan Klook, perusahaan rintisan di bidang wisata asal Hong Kong.

“Awalnya Tourism board Hong Kong merekomendasikan beberapa pelaku industri wisata halal di Indonesia. Alhamdulillah, Klook memilih Cheria Holiday. Kami bersyukur bisa menjalin kerjasama dengan startup travel dunia yang tengah naik daun,” ujar CEO Cheria Holiday Cheriatna. 

Cheria melanjutkan, Klook tertarik untuk memasarkan semua produk wisata halal dalam katalog bisnis Cheria Holiday, termasuk varian paket tur plus umrah Cheria Holiday. 

"Insya Allah lebih dari 15 juta user Klook di ratusan negara ikut menikmati sensasi wisata halal dunia,” terang Cheriatna yang juga Ketua Asosiasi Travel Halal Indonesia (ATHIN).

Cheriatna berharap kolaborasi ini mampu meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke tanah air sekaligus mengokohkan brand Cheria Holiday sebagai pelaku travel halal asal Indonesia yang bisa mendunia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023