Jakarta (ANTARA) - Ariana Grande dan mantan suaminya Dalton Gomez resmi bercerai menurut keputusan Pengadilan Tinggi Los Angeles, Amerika setelah hampir tiga tahun pernikahan.

Kementerian Komunikasi dan Informatika mengingatkan online travel agency (OTA) yang tidak mendaftarkan diri sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) hingga batas waktu yang ditentukan akan diblokir.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Rabu (20/3) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

Ariana Grande dan suami resmi bercerai

Persyaratan penyelesaian perceraian itu termasuk Ariana melakukan pembayaran satu kali sebesar 1.250.000 dolar Amerika kepada Gomez tanpa tunjangan di masa depan, memberinya setengah dari hasil penjualan rumah mereka di Los Angeles dan membayar hingga 25.000 dolar Amerika untuk biaya pengacaranya.

Kenali Q6 e-tron, SUV listrik pertama Audi

Audi mengajak pencinta otomotif untuk mengenal lebih dalam mengenai SUV listrik produksi pertamanya melalui Premium Platform Electric (PPE), yakni Audi Q6 e-tron1.

Perencana keuangan sarankan THR diutamakan untuk kebutuhan hari raya

CEO dan Kepala Perencana Keuangan QM Financial Ligwina Hananto menyarankan tunjangan hari raya (THR) sebaiknya diprioritaskan untuk kebutuhan yang berkaitan dengan hari raya

Cara menenangkan pikiran agar lebih mudah tidur pada malam hari

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk membantu mencegah pikiran berpacu pada malam hari, yakni menetapkan waktu tidur rutin.

Kemenkominfo ingatkan OTA yang belum daftar PSE akan diblokir

Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Kominfo Semuel Abrijani Pangerapan mengatakan hingga Rabu sore, terdapat dua OTA yang masih belum mendaftar sebagai PSE, yaitu Klook.com dan Trivago.co.id.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024