Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves menegaskan timnya membidik hasil positif ketika menjamu Rans Nusantara FC pada pekan ke-20 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis malam.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Divaldo menjelaskan anak-anak asuhnya sudah berlatih dengan baik serta maksimal untuk menghadapi pertandingan ini.
 
"Melawan Rans tidak akan mudah, begitu juga dengan menghadapi tim lain. Karena semua terlihat dalam posisi di klasemen saat ini, semuanya sangat berdekatan. Jika meraih dua atau tiga kemenangan akan langsung naik, begitu juga saat kalah secara beruntun," ungkap Divaldo.
 
"Dari empat pertandingan terakhir kita jujur memang dalam situasi yang tidak baik, kita mendapat hasil seri dan kalah melawan PSIS Semarang kita juga kebobolan," sambungnya.

Baca juga: PSIS kandaskan Persita dengan kemenangan telak 4-0
Baca juga: Persita Tangerang terus beradaptasi di bawah asuhan Divaldo Alves
 
Pelatih asal Portugal itu menambahkan, kemenangan atas Rans akan membuat Persita Tangerang memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/24.
 
Mantan pelatih Persik Kediri itu yakin anak-anak asuhnya sudah siap secara mental untuk pertandingan ini dan memiliki semangat untuk dicurahkan.
 
"Saya tahu pemain yang kita punya selalu tampil spartan dan mereka fight untuk meraih hasil positif. Karena besok punya mereka untuk bertarung selama 90 menit demi meraih hasil positif," tegas Divaldo.
 
Saat ini Persita Tangerang berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 19 poin dari 19 pertandingan, sementara itu Rans Nusantara FC berada menempati peringkat kelima dengan 31 poin.

Baca juga: Pemain Persita Tangerang sudah terapkan keinginan Divaldo Alves
Baca juga: Persik Kediri pinjamkan Rendy Juliansyah ke Persita Tangerang
Baca juga: Bali United taklukkan Persita Tangerang 3-0

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023