Farmington Hills, Mich., (ANTARA/PRNewswire)- American Concrete Institute (ACI), bersama dengan NEU: An ACI Center of Excellence for Carbon Neutral Concrete (NEU), akan memberikan pengumuman keberlanjutan yang penting pada COP28, 30 November - 12 Desember 2023, di Dubai, Uni Emirat Arab. Pengumuman ini merupakan bagian dari acara bersama dengan Global Cement dan Concrete Association (GCCA) pada hari Rabu, 6 Desember, dari pukul 11:45 pagi - 12:45 sore waktu setempat di paviliun GCCA.

Presiden dari American Concrete Institute, Tony Nanni, dan Direktur Eksekutif dari NEU, Dean Frank, akan berbicara tentang topik keberlanjutan yang berkaitan dengan lingkungan binaan dan mengungkap sumber daya baru yang akan segera tersedia untuk industri konstruksi beton. Mereka yang menghadiri COP28 diundang untuk mampir ke paviliun GCCA untuk menyaksikan presentasi tersebut.

"Keberlanjutan berada di garis depan di banyak industri, namun komunitas konstruksi beton memiliki peluang luar biasa dan besar untuk mengubah secara mendasar cara pembangunan peradaban," kata Presiden ACI Nanni. "ACI dan NEU memiliki posisi yang unik untuk menangani inisiatif ini dan kami berharap dapat berbagi pengetahuan dan berkolaborasi dengan organisasi-organisasi yang memiliki minat yang sama."

Konferensi Para Pihak dalam Konvensi, atau yang dikenal sebagai COP, adalah sebuah inisiatif dari United Nations Framework Convention on Climate Change (UNFCCC), dan akan mengadakan pertemuan ke-28 mereka di COP28 di Dubai. COP telah mengumpulkan negara-negara anggota setiap tahun selama hampir tiga dekade untuk memusatkan perhatian dunia pada perubahan iklim, mengukur perubahan, dan menentukan program dan tanggung jawab untuk memperlambat peningkatan suhu global.

Didirikan pada tahun 2018, GCCA bertujuan untuk memastikan bahwa beton diakui sebagai bahan bangunan berkelanjutan pilihan untuk kebutuhan saat ini dan berkomitmen untuk membangun masa depan beton yang cerah, tangguh, dan berkelanjutan. GCCA juga merupakan Mitra Internasional ACI karena kedua organisasi ini bekerja sama untuk mengembangkan dan menyebarkan informasi tentang beton, struktur beton, dan terutama keberlanjutan beton.

Untuk informasi lebih lanjut tentang inisiatif ACI dan partisipasi dalam COP28, silakan kunjungi concrete.org.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
José Carrasco
Marketing
p +1.248.848.3160
American Concrete Institute | Always advancing
concrete.org

Always advancing - American Concrete Institute adalah otoritas global terkemuka untuk pengembangan, penyebaran, dan adopsi standar berbasis konsensus, sumber daya teknis, serta program pendidikan, pelatihan, & sertifikasi. Didirikan pada tahun 1904, ACI berkantor pusat di Farmington Hills, Michigan, Amerika Serikat, dengan kantor regional di Dubai, Uni Emirat Arab, dan pusat-pusat sumber daya di California Selatan, Chicago/Midwest, dan Mid-Atlantik. Kunjungi concrete.org untuk informasi tambahan.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023