Jakarta (ANTARA) - Setelah penantian panjang, grup idola baru besutan YG Entertainment, yakni BABYMONSTER akhirnya resmi debut dengan merilis single digital bertajuk “Batter Up”.

Soompi, Minggu (26/11) melaporkan BABYMONSTER berhasil melakukan debutnya dan merilis video musik untuk single digital “Batter Up” pada 27 November tengah malam waktu setempat. Lagu ini menjadi awalan dari mereka untuk tampil di panggung hiburan K-Pop.

Baca juga: BABYMONSTER akan debut hanya dengan enam personel 

Menariknya, Asa dari BABYMONSTER ikut menulis musik dan lirik untuk "BATTER UP” dan beberapa rekan artis dari YG Entertainment yang terkenal turut berkontribusi pada penulisan liriknya.

Selain Asa, lirik lagu “Batter Up” ditulis oleh Jared Lee, YG, Choi Hyun Suk TREASURE, Lee Chanhyuk AKMU, WHERE THE NOISE, dan BIGTONE. Untuk musiknya, lagu ini dikomposeri bersama Chaz Mishan, YG DEE.P, Jared Lee, dan Asa.

Baca juga: YG Entertainment umumkan tanggal debut resmi grup BABYMONSTER

Menjelang debut resmi mereka, BABYMONSTER telah merilis lagu pra-debut berjudul “DREAM” pada Mei lalu. Video musik BABYMONSTER untuk single debut mereka "BATTER UP" dapat dilihat melalui kanal YouTube resmi BABYMONSTER.

Baca juga: Grup BABYMONSTER akan debut pada November 2023

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023