Jakarta (ANTARA) - Grup idola asuhan YG Entertainment, yakni BABYMONSTER mengumumkan akan segera comeback dengan merilis album mini perdana mereka dengan tujuh anggota, termasuk Ahyeon pada 1 April 2024.
 
“BABYMONSTER - Pengumuman Album Mini Perdana (BABYMONS7ER),” tulis YG Entertainment melalui unggahan video di akun Instagram resminya, Rabu.

Baca juga: BABYMONSTER segera "comeback" setelah Ahyeon kembali
 
Dari unggahan tersebut, YG mengumumkan bahwa album tersebut akan dirilis pada 1 April 2024 pukul 00:00 pagi waktu Korea Selatan. Tidak hanya itu, comeback album ini akan menjadi penampilan perdana Ahyeon bersama rekan-rekannya di BABYMONSTER setelah sempat hiatus sejenak akibat masalah kesehatannya.
 
Sebelumnya, kabar bergabungnya Ahyeon juga telah disampaikan oleh Yang Hyun-suk (produser dan petinggi YG Entertainment) dalam sebuah video yang diunggah bulan Januari lalu. Melalui video tersebut, Yang Hyun-suk mengungkapkan bahwa Ahyeon akan bergabung kembali dengan BABYMONSTER karena peningkatan kesehatannya. 

Baca juga: BABYMONSTER resmi debut dengan lagu "Batter Up"
 
Setelah absen pada November 2023 dari debut BABYMONSTER karena masalah kesehatan, Ahyeon akan mengambil bagian dalam comeback grup mendatang dengan merilis album mini perdana mereka “BABYMONS7ER”.
 
Selain mengunggah video teaser comeback “BANYMONS7ER”, YG juga merilis detail album mini tersebut dalam dua versi yang dapat dipilih oleh penggemar. Mengenai harga dan rincian lainnya, YG akan mengumumkannya dalam beberapa waktu ke depan.

Baca juga: Yang Hyun-suk bagikan rencana musik tahun baru untuk BABYMONSTER

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024