Jakarta (ANTARA) - Setelah penantian panjang, YG Entertainment akhirnya mengumumkan tanggal debut resmi dari grup idola perempuan baru besutan mereka BANYMONSTER pada 27 November 2023.
 
Soompi pada Jumat waktu setempat, melaporkan pada pukul 24:00 malam tadi YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa BABYMONSTER akan melakukan debut yang sangat dinanti-nantikan ini pada 27 November. Tidak hanya itu, YG juga merilis teaser untuk debut BABYMONSTER.
“TEASER DEBUT BABYMONSTER,” tulis YG Entertainment melalui Instagram resminya yang berisikan tanggal debut mereka.
 
Sebelumnya, grup berisi tujuh anggota perempuan ini dijadwalkan akan melakukan debut pada bulan September lalu. Namun, YG kembali menunda debut resmi BABYMONSTER selama dua bulan hingga November karena kehati-hatian mereka dalam memilih lagu.
 
BABYMONSTER juga sempat merilis lagu pra-debut mereka bertajuk “DREAM” pada Mei lalu. Kini, mereka akan membuat debut resminya pada 27 November 2023 pukul 24:00 waktu Korea Selatan.
 
Sementara itu, BABYMONSTER adalah grup idola wanita pertama yang akan diproduksi oleh YG Entertainment dalam waktu sekitar tujuh tahun sejak debut BLACKPINK pada 2016 lalu. Grup ini terdiri dari anggota multinasional, yakni Ahyeon, Haram, dan Rora dari Korea, Pharita dan Chiquita dari Thailand, dan Ruka dan Asa dari Jepang.

Baca juga: Grup BABYMONSTER akan debut pada November 2023

Baca juga: YG Entertainment konfirmasi debut BABYMONSTER September mendatang

Baca juga: BABYMONSTER YG Entertainment akan debut tahun ini

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023