Jakarta (ANTARA) - Pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya di kandang, Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (26/11), ketika melawan Aston Villa dengan skor akhir 1-2.

Pada laga itu, Spurs sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Giovani Lo Celso pada menit ke-22, sebelum Villa membalikkan keadaan dengan dua gol yang diciptakan Pau Torres pada menit ke-45+7 dan Ollie Watkins pada menit ke-61.

“Hasilnya mengecewakan, mengecewakan bagi fans kami dan khususnya bagi para pemain karena menurut saya cara kami bermain, niat yang mereka tunjukkan, kami pantas mendapatkan sesuatu dari pertandingan itu,” ucap pelatih asal Australia itu, mengutip laman resmi klub, Senin.

Kekalahan itu menjadi kekalahan ketiga The Lilywhites berturut-turut setelah sebelumnya takluk dari Chelsea dengan skor 1-4 dan dari Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-2.

Postecoglou mengaku tren negatif yang sedang dialami timnya tidak lepas dari absennya beberapa pemain kunci seperti Cristian Romero, James Maddison, Manor Salomon, Richarlison, Micky van de Ven, hingga Pape Matar Sarr.

Baca juga: Manchester United menang 3-0 atas Everton, diwarnai gol indah Garnacho

“Sudah dicatat dengan baik bahwa kami sedang melalui masa sulit dalam hal absensi dari tim. Itu adalah start pertama Rodrigo, Gio dan Bryan dan saya pikir ketiganya menangani diri mereka dengan sangat baik,” jelas Postecoglou.

“Saya tidak senang dengan kekalahan ini, namun sebagai seorang manajer, ketika Anda menempatkan sebuah tim di luar sana, yang Anda cari adalah keyakinan nyata, niat, dan tim yang kami inginkan, dan saya melihat banyak hal hari ini,” tambahnya.

Hasil ini membuat Spurs semakin merosot di papan klasemen sementara Liga Inggris dengan menempati posisi kelima dengan 26 poin, terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Arsenal.

Son Heung-min dan kawan-kawan akan melanjutkan perjalanan di Liga Inggris dengan pertandingan tandang melawan Manchester City di Stadion Etihad, pada Minggu (3/11) pukul 23.30 WIB.

Baca juga: Arsenal menang tipis atas Brentford, Chelsea takluk dari Newcastle
Baca juga: Man City berbagi angka dengan Liverpool setelah bermain imbang 1-1


Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023