Sebuah produk pangan fungsional perawatan ganda khusus dari iMUSE, yaitu merek perawatan imunitas dari kami; dan Healthya, merek penghilang lemak perut

Tokyo--(ANTARA/Business Wire)-- Kirin Holdings Company, Limited (TOKYO:2503) akan meluncurkan suplemen pangan fungsional perawatan ganda, Kirin iMUSE Immuno-Care and Healthya Visceral Fat Down, pada tanggal 28 November (Selasa). Produk ini merupakan kerja sama antara Kirin iMUSE, merek perawatan imunitas pertama*1 di Jepang, dan Kao Healthya, merek minuman penghilang lemak tubuh pertama di Jepang*1 milik Kao Corporation (TOKYO:4452), yang akan dijual di toko obat di seluruh Jepang dan melalui Kirin Kyowa Hakko Bio Mail Order.

Hari Sabtu, 2 Desember, Kao juga akan merilis “Healthya Green Tea Plus Immunity Care” dalam jumlah terbatas di beberapa toko obat tertentu.

*1 Kirin iMUSE adalah merek perawatan imunologi pertama di Jepang di bidang pangan fungsional (berdasarkan penelitian kami melalui penelusuran informasi mengenai pangan fungsional terdaftar).
   Kao Healthya adalah merek teh hijau penghilang lemak tubuh pertama di Jepang dengan kategori Makanan untuk Keperluan Kesehatan Khusus (telah memperoleh persetujuan pemberian label sebagai Makanan untuk Keperluan Kesehatan Khusus/Foods for Specified Health Uses yang mengandung katekin teh berdasarkan penelitian Kao).

Upaya Kedua Perusahaan untuk Mengatasi Tantangan Kesehatan

[Penelitian Kirin tentang Imunologi]

Imunitas adalah sistem pertahanan tubuh yang melawan musuh dari luar untuk menjaga kesehatan, dan disebut “dasar kesehatan”. Meskipun kerusakan sistem imunitas dapat mengakibatkan berbagai masalah kesehatan, kita sulit memantau imunitas. Karena itu, keterlambatan bertindak untuk menanggulanginya adalah masalah sosial yang besar. (Gambar 1)

Selama lebih dari 35 tahun meneliti imunitas, Kirin menemukan “Lactococcus lactis strain Plasma” untuk pertama kalinya di dunia.*2 "Lactococcus lactis strain Plasma” bekerja langsung pada sel dendritik plasmasitoid (pDC) yang merupakan pos komando imunitas. Setelah mengumpulkan hasil penelitian yang kuat tentang Lactococcus lactis strain Plasma, merek “iMUSE” menjadi yang pertama di Jepang*3 yang diterima untuk diberitahukan kepada Badan Urusan Konsumen pada tahun 2020 sebagai pangan dengan klaim fungsional bagi fungsi imunitas.

Kami sedang mengembangkan rangkaian produk pangan fungsional dengan klaim fungsi imunitas untuk membantu pelanggan mengatasi masalah kesehatan mereka. Dengan peluncuran suplemen ini dan "Healthya Green Tea Plus Immuno-Care", jumlah perusahaan mitra dan jumlah makanan dengan klaim fungsional sebanyak 57 produk.

*2 Lactococcus lactis strain Plasma, yang bekerja di pDC pada manusia, dilaporkan untuk pertama kalinya di dunia (berdasarkan informasi yang dipublikasikan di PubMed dan situs web Japan Medical Abstracts Society).
*3 Merek pertama di Jepang yang dilaporkan kepada publik sebagai pangan dengan klaim fungsi imunitas yang terbukti.

[Penelitian Kao tentang Metabolisme Lipid]

Lemak menumpuk karena ketidakseimbangan aktivitas fisik, termasuk kebiasaan makan sehari-hari dan rutinitas olahraga. Secara khusus, penumpukan lemak perut adalah tantangan kesehatan utama bagi masyarakat Jepang; jadi perbaikan kebiasaan makan dan memulai kebiasaan olahraga dianggap sebagai langkah penting.

Kao telah melakukan penelitian metabolisme mengenai lemak tubuh dan lemak perut selama kira-kira 30 tahun; dimulai sejak tahun 1990-an dengan penemuan bahwa dua polifenol, yaitu katekin teh dalam teh hijau dan asam klorogenat yang melimpah dalam biji kopi, sangat efektif untuk mengurangi lemak perut. Kao terus melakukan penelitian dan pengembangan produk makanan berbahan katekin teh. Tahun 2003, Kao meluncurkan “Healthya Green Tea,” sebuah merek minuman penghilang lemak tubuh yang pertama di Jepang, sebagai Food for Specified Health Use (Tokuho). Berkat kesuksesan mengembangkan minuman yang mudah dikonsumsi setiap hari, Kao telah mendukung perbaikan kebiasaan gaya hidup sehari-hari, termasuk kebiasaan makan, sehingga berperan pada pemeliharaan kesehatan manusia agar mereka dapat hidup sehat hingga berusia ratusan tahun.

Latar Belakang Pengembangan Bersama

Melalui perpaduan antara penelitian imunologi dari Kirin dan pengetahuan Kao tentang penelitian metabolisme lemak, kedua perusahaan menyadari bahwa kami dapat menawarkan nilai kesehatan yang lebih bagi para pelanggan. Karena itu, pada bulan November 2022 kami berpartisipasi dalam “Wakayama Health Promotion Study” untuk memulai penelitian bersama mengenai imunologi dan lemak perut.

“Kirin iMUSE Immunity Care and Healthya Visceral Fat Down” yang akan segera dijual ini adalah produk hasil proyek penelitian bersama. Perpaduan antara merek-merek terkemuka milik kedua perusahaan ini akan memungkinkan pendekatan yang luas terhadap pelanggan yang memiliki kebutuhan kesehatan terkait lemak perut dan imunitas, dan akan menyebabkan pertumbuhan lebih lanjut bagi merek Kirin iMUSE dan merek Healthya.

Fitur-fitur Kirin iMUSE Immuno-Care and Healthya Visceral Fat Down

    • Enam kapsul mengandung 100 miliar Lactococcus lactis strain Plasma, bahan milik Kirin Group, dan 267 mg asam klorogenat dari biji kopi, yang membantu mengurangi lemak perut.
    • Pangan fungsi ganda, yaitu untuk “perawatan imunitas” dan “pengurangan lemak perut”.

Pangan dengan klaim fungsional

[Pelabelan Pemberitahuan]

Produk ini mengandung Lactococcus lactis strain Plasma yang bekerja di pDC (sel dendritik plasmasitoid), dan menurut laporan membantu menjaga fungsi imunitas orang sehat. Produk ini mengandung asam klorogenat dari biji kopi yang dilaporkan dapat mengurangi lemak perut pada orang yang Indeks Massa Tubuhnya tinggi.

    • Pola makan Anda harus seimbang, meliputi makanan pokok, hidangan utama, dan makanan pendamping.
    • Produk ini belum disetujui oleh pemerintah.
    • Produk ini tidak dimaksudkan untuk mendiagnosis, mengobati, atau mencegah penyakit.

Apa yang dimaksud dengan Lactococcus lactis strain Plasma?

Lactococcus lactis strain Plasma adalah bakteri asam laktat yang mendukung pemeliharaan imunitas orang sehat. Menurut laporan sebuah makalah ilmiah, ini adalah galur pertama yang terdeteksi yang bekerja di pDC (sel dendritik plasmasitoid), yang merupakan pos komando imunitas. Kirin, Koiwai Nyugyo, dan Kyowa Hakko Bio bersama-sama meneliti produk ini dan telah menerbitkan banyak makalah yang dipresentasikan di berbagai konferensi akademik bekerja sama dengan universitas dan lembaga penelitian di Jepang maupun luar negeri.

Selain itu, produk ini telah menerima berbagai penghargaan, termasuk National Commendation for Invention and the Imperial Invention Award 2023 dan Imperial Invention Award, sebuah pengakuan atas komersialisasinya sebagai makanan pertama di Jepang dengan klaim yang terbukti yang diindikasikan untuk fungsi imunitas.

Apa yang dimaksud dengan asam klorogenat dari biji kopi?

Biji kopi mengandung berbagai polifenol, salah satu yang utama adalah asam klorogenat, yang dilaporkan dapat mengurangi lemak perut pada orang yang Indeks Massa Tubuhnya tinggi. Kao memilih asam klorogenat ini sebagai hasil penelitiannya tentang metabolisme lipid selama kurang lebih 30 tahun, dan telah menerbitkan banyak makalah tentangnya dan dipresentasikan di berbagai konferensi.

1. Nama Produk Kirin iMUSE Immuno-Care/Healthya Visceral Fat Down
2. Volume Isi (1) Persediaan untuk 7 hari (42 kapsul) (2) Persediaan untuk 15 hari (90 kapsul) *6 kapsul per hari
3. Area penjualan 1) Toko obat di seluruh Jepang
   2) Kirin Kyowa Hakko Bio Mail Order
   (https://kirin-kyowahakko-bio.kirin.co.jp/)
   (TEL: 0120-80-7733, FAX: 0120-80-2227)
4. Tanggal Rilis Selasa, 28 November 2023
5. Harga (Harga eceran yang disarankan, tanpa pajak konsumsi) 
   (1) Persediaan untuk 7 hari: 1,780 yen (2) Persediaan untuk 15 hari: 3,685 yen
6. Dijual oleh Kirin Holdings Company, Limited
7. Nomor pemberitahuan I208

Tentang Kirin Holdings

Kirin Holdings Company, Limited adalah perusahaan internasional di bidang Makanan & Minuman (bisnis Makanan & Minuman), bidang Farmasi (bisnis Farmasi), dan bidang Ilmu Kesehatan (bisnis Ilmu Kesehatan) di Jepang dan di seluruh dunia.

Kirin Holdings berasal dari Japan Brewery yang didirikan tahun 1885. Japan Brewery menjadi Kirin Brewery pada tahun 1907. Sejak itu, perusahaan ini memperluas bisnisnya ke bidang fermentasi dan bioteknologi sebagai teknologi intinya, dan menggeluti bisnis farmasi di tahun 1980-an. Semua bidang bisnis ini terus menjadi pusat-pusat pertumbuhan di seluruh dunia. Pada tahun 2007, Kirin Holdings didirikan sebagai perusahaan induk murni dan saat ini berfokus untuk meningkatkan bidang Ilmu Kesehatan.

Berdasarkan Visi Kirin Group 2027 (KV 2027), yaitu rencana manajemen jangka panjang yang diluncurkan di tahun 2019, Kirin Group bertujuan menjadi Pemimpin global di bidang CSV*, dengan menciptakan nilai di seluruh bidang Makanan & Minuman hingga Farmasi. Ke depannya, Kirin Group akan terus memanfaatkan kekuatannya untuk menciptakan nilai sosial maupun nilai ekonomi melalui bisnisnya, dengan tujuan mencapai pertumbuhan nilai perusahaan yang berkelanjutan.
* Creating Shared Value (Menciptakan Nilai Bersama): gabungan nilai tambah untuk konsumen maupun masyarakat pada umumnya.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53862598/en

Kontak
Corporate Communication Department Kirin Holdings Company, Limited
Nakano Central Park South, 4-10-2 Nakano, Nakano-ku, Tokyo

Corporate PR, Corporate Strategy, Kao Corporation
1-14-10, Nihonbashi Kayabacho, Chuo-ku, Tokyo

Sumber: Kirin Holdings Company, Limited

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023