Hong Kong, (ANTARA/PRNewswire)- Sebagai mal terbesar di Hong Kong, Harbour City selalu menjadi destinasi dengan dekorasi Natal yang wajib dikunjungi. Selain dekorasi meriah di area terbuka pada sisi dermaga yang berada di area masuk utama, Harbour City kembali meluncurkan kegiatan Natal bersama MEDICOM TOY melalui acara bertema "Disney100 CHRISTMAS LOVE 2000% BE@RBRICK UP" mulai 24 November 2023 hingga 1 Januari 2024. Acara fantastis ini menampilkan koleksi 100 figurine BE@RBRICK dengan karakter 2000% Disney (mencapai tinggi sekitar 140 cm) di berbagai lokasi di seluruh mal. Mulai dari karakter ikonis Mickey and Friends hingga karakter Disney Classics dan Disney Princess yang selalu populer, koleksi ini juga mencakup sejumlah karakter terkenal dari Pixar, Marvel, dan Star Wars. Di antaranya, 53 figurine tampil dalam desain terbaru, termasuk karakter menggemaskan BE@RBRICK Gingerbread Mickey Mouse dan BE@RBRICK Olaf.

Harbour City telah lama menjadi mitra MEDICOM TOY di Hong Kong. Sebelumnya, Harbour City dan MEDICOM TOY sempat menggelar tiga kegiatan yang selalu menghadirkan kejutan dan kegembiraan bagi penggemar. Kolaborasi keempat ini menjanjikan skala terbesar dan paling memukau. Pengunjung mal juga dapat membawa pulang figurine 2000%—kesempatan yang sangat langka.

Selain figurine 2000% BE@RBRICK, Harbour City membuat fan semakin gembira dengan menawarkan merchandise eksklusif, termasuk edisi khusus 100% BE@RBRICK Olaf, dan BE@RBRICK Gingerbread Mickey Mouse dalam ukuran 100%, 400%, dan 1000%. Harbour City juga menawarkan tote, kaus, kaus kaki, bantal, karpet, butter cookies, dan kartu kalendar. Di sisi lain, Harbour City akan mendonasikan seluruh penjualan setelah dipotong pajak kepada "Hong Kong Blood Cancer Foundation" sebagai tradisi Natal.

MEDICOM TOY menghadirkan hampir 40 barang-barang koleksi Disney di "Gallery by the Harbour", termasuk produk yang paling dicari-cari dan tidak lagi diproduksi. Bagi kolektor BE@RBRICK, penggemar Disney, atau pengunjung yang hanya ingin mencari spot foto menarik pada musim liburan ini, Anda akan menemukan berbagai kejutan menarik. Agar suasana semakin meriah, Tatsuhiko Akashi, CEO, MEDICOM TOY, berkunjung dari Jepang dan secara khusus tampil di acara sekaligus membuka acara di Harbour City.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023