Jakarta (ANTARA) - Penyanyi, aktris, aktivis, sekaligus Brand Ambassador Lazada Maudy Ayunda menyatakan dukungan penuh terhadap pertumbuhan ekosistem ekonomi kreatif lokal yang menghadirkan ragam produk unggulan berkualitas hingga mampu menembus pasar mancanegara.

"Aku sangat terkesima dengan pertumbuhan ekosistem ekonomi kreatif lokal khususnya di bidang kecantikan yang sangat pesat. Hal itu membuat aku semangat karena berarti memajukan bersama-sama ekosistem lokal Indonesia, ekonomi kreatif, dan memberikan motivasi yang sangat besar," kata Maudy saat sesi jumpa media gelaran Lazada Fest 12.12 di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Menparekraf apresiasi hadirnya 6 produk lokal di Lazada Fest 12.12

Maudy yang juga menjadi co-founder jenama lokal From This Island mengatakan bahwa selama kurun satu bulan ini dia dapat merasakan langsung berbagai bentuk dukungan dan ragam kolaborasi di dalam ekosistem ekonomi kreatif lokal.

Jenama From This Island adalah salah satu dari sebanyak enam merek lokal Indonesia yang akan memeriahkan pop-up store offline Lazada Fest 12.12 tahun ini. Selain From This Island, lima jenama lokal lain adalah Mother of Pearl (Tasya Farasya), Azarine (Nanda Arsyinta), Luxcrime (Cindercella), Dear Me Beauty (Aaliyah Massaid), dan For Skin's Sake (Agatha Priscilla).

Baca juga: Cerita Maudy Ayunda tentang gaya hidup sehatnya

"Aku sebulan ini menjadi pelaku sebagai co-founder dari sebuah merek lokal. Aku merasakan betul dukungan dan kolaborasi dari semua hal yang bisa dilakukan bersama. Sebagai pelaku ekonomi kreatif, aku merasa sangat didukung dengan adanya Lazada Fest 12.12 ini karena kami banyak membuat karya eksklusif bagi konsumen," tambah dia.  

Bersama jenama yang dia kelola, Maudy mengungkapkan bahwa pihaknya juga terus berupaya untuk mengangkat produk-produk yang bersifat ramah lingkungan.

"Kalau merek aku kan spesifik mengangkat botanicals dari Indonesia. Jadi, dukungan dari Lazada kali ini ingin memberi sesuatu dari Indonesia untuk Indonesia. Itu misi yang kami miliki bersama," kata Maudy menutup penjelasan.

Baca juga: Maudy Ayunda: Senyuman penting untuk beri kesan pertama lawan bicara

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023