Jakarta (ANTARA) - Midea Indonesia secara resmi menghadirkan showroom pertama mereka di Jakarta guna memberikan kemudahan kepada pelanggan loyal untuk melihat berbagai produk andalan dari Midea.

Sebagai perusahaan elektronik rumahan, showroom Midea yang berlokasi di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara itu akan memfasilitasi berbagai kebutuhan konsumen B2B dengan menampilkan lini produk komersial AC dengan kapasitas besar.

“Kami harapkan dengan hadirnya Midea Showroom pertama ini bisa menjadi solusi untuk konsumen menjadi one stop solution dalam mencari kebutuhan baik rumah tangga ataupun profesional,” kata Presiden Direktur Midea Elektronik Indonesia Jack Ding dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu.

Hadirnya Showroom Midea ini merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan, dalam berinovasi secara berkelanjutan demi meningkatkan kepuasan pelanggan setia Midea.

“Kami akan terus berinvestasi untuk menambah showroom seperti ini demi meningkatkan kepuasan pelanggan kami. Selain itu disini anda bisa mendapatkan perangkat elektronik rumah tangga mulai dari AC, Kulkas, Mesin Cuci, hingga peralatan rumah tangga,” ucap Jack Ding.

Peresmian showroom baru itu akan dihadiri oleh Jack Ding, Suzy Tian selaku Deputi General Manager Midea Indonesia, dan Budi Pratama Widjaja selaku Kepala Penjualan Pemasaran Midea Indonesia yang menjadi perwakilan manajemen.

Baca juga: Midea laporkan kenaikan pendapatan 7,7 persen pada Januari-September

Baca juga: Samsung Electronics operasikan lini produksi AC di pabrik Cikarang

Baca juga: Dyson hadirkan vacuum cleaner, air purifier, aksesori hair dryer baru


 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023