Jakarta (ANTARA) - Kia capai rekor penjualan hingga Levis luncurkan sepatu jadi rangakaian berita menarik yang terjadi pada Minggu (3/12) di kanal Lifestyle, Tekno, Hiburan dan Otomotif. Berikut kami rangkum lima diantaranya yang bisa anda kmbaca kembali.

1. Kia capai rekor penjualan di AS, 2023 jadi tahun terbaiknya

Kia Amerika telah memecahkan rekor penjualan tahunan mereka dengan menjual total 722.176 unit kendaraan hingga bulan November lalu, menjadikan 2023 tahun terbaiknya.

Ini adalah kedua kalinya Kia menjual lebih dari 700 ribu unit per tahun di Amerika Serikat (AS) dan masih ada satu bulan lagi sebelum tahun ini berakhir

2. Tanggal rilis trailer GTA 6 akhirnya diumumkan

Pada jejaring sosial X resminya, Rockstar akhirnya mengumumkan bahwa trailer Grand Theft Auto (GTA) 6 dijadwalkan untuk tayang perdana pada tanggal 5 Desember 2023.

Para penggemar di seluruh dunia dapat menandai hari Selasa ini di kalender sebagai hari di mana mereka dapat melihat sekilas dari bab berikutnya dalam seri Grand Theft Auto.

3. Chen EXO tampil total untuk penggemar di Indonesia

Penyanyi idola Kim Jong-dae atau dikenal sebagai Chen yang juga personel grup K-pop EXO mengaku sudah mempersiapkan dengan matang performanya sehingga bisa tampil total di hadapan para penggemar atau disapa EXO-L di Indonesia pada Sabtu (2/12) malam.

"Aku mempersiapkan sangat matang karena sudah lama tidak ke Indonesia jadi aku menunjukkan performa yang sangat total," tutur Chen.

4. Fakta psikologis dan kesehatan di balik kebiasaan duduk goyangkan kaki

Menggoyang-goyangkan kaki saat duduk adalah kebiasaan umum yang diamati pada banyak orang, entah itu halus maupun kuat, gerakan berulang ini sering terjadi tanpa disadari, dan ternyata memiliki fakta psikologis dan kesehatan di baliknya.

Sebagian orang melakukannya dengan menggoyangkan lutut atau mengetuk-ngetukkan kaki. Biasanya, gerakan ini melibatkan gerakan ritmis pada salah satu atau kedua kaki sambil duduk.

5. Levi’s dan New Balance luncurkan koleksi sepatu seri MT580

Jenama fesyen denim Levi’s resmi berkolaborasi bersama produsen alas kaki New Balance untuk peluncuran kembali koleksi sepatu seri New Balance MT580.

Awalnya, banyak anak muda yang mengendarai sepeda klunker untuk menyusuri jalan di sepanjang jalur pegunungan Marin County, Amerika Serikat, dengan mengenakan pakaian Levi’s di tahun ‘70-an. Dari sana, Levi’s dan New Balance terinspirasi untuk menghadirkan kembali koleksi alas kaki seri New Balance MT580, dikutip dari keterangan pers di Jakarta, Minggu.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023