Jakarta (ANTARA) - Jenama pakaian Stüssy dan Levi’s kembali berkolaborasi dengan menghadirkan capsule collection (edisi terbatas) yang memiliki siluet berbeda dari koleksi sebelumnya.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Sabtu, edisi terbatas Stüssy dan Levi's terinspirasi dari negara asalnya, yakn California, Amerika Serikat, dan menghadirkan empat produk pakaian. Produk dalam koleksi ini terdiri dari leather jacket (jaket kulit), jaket  crispy rinse trucker, celana crispy rinse jean, dan leather belt (ikat pinggang kulit).

Edisi terbatas tersebut juga disertai dengan ciri khas Stüssy berupa setiap produk dirancang dengan ukuran custom fit, baik dari sisi desain maupun finishing.

Untuk jaket kulit, produk tersebut dirancang menggunakan bahan white italian leather. Jaket tersebut memiliki desain cutting sedikit cropped, fit yang boxy, logo Stüssy bordir dengan slogan "Built Tough Worldwide Since 1980", button shanks yang besar, dan custom Two-Horse Pull patch dengan logo Stüssy yang diperbesar.
 
Produk leather belt dari Capsule Collectiom Stussy dan Levi's. (ANTARA/HO-Levi's)


Ada juga ikat pinggang kulit yang terinspirasi dari busana ala classic western, tersedia dalam warna coklat kekuningan (dengan embossed branding serta detail warna hitam).

Selain itu, capsule collection juga menghadirkan jaket crispy rinse trucker dalam ukuran oversized dan hadir dalam dua varian warna, yakni warna coklat dan hitam dengan jahitan yang kontras. Cripsy rinse trucker juga dilengkapi dengan stempel bordir pada kantong bagian depan dan tambahan patch logo.

Terakhir, ada produk celana crispy rinse jean, yang memiliki finishing yang serasi dan dilengkapi dengan stempel bordir pada bagian kaki kiri belakang, button fly closure, dan logo dari Stüssy & Levi’s.

Baca juga: Efek album baru Beyonce, Levi's jadi daftar hotlist mode

Baca juga: Levi's luncurkan kampanye terbaru bertajuk Live in Levi's 2024

Baca juga: Cara memadukan skinny jeans agar tidak ketinggalan zaman

Baca juga: 7 tren celana yang masih akan eksis di 2024 yang wajib dimiliki

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024