Jakarta (ANTARA) - Beyonce merayakan perilisan film konser Renaissance-nya dengan sebuah kejutan spesial lainnya, ia merilis sebuah lagu baru, "My House".

Single ini dirilis pada platform streaming pada 1 Desember, hari yang sama dengan perilisan film “Renaissance: A Film by Beyonce” tayang di bioskop.

Lagu baru pemenang 32 piala Grammy itu memiliki paduan suara yang bernada bass, dan sebuah peringatan yang eksplisit.

Baca juga: Beyonce catatkan kemenangan terbanyak dalam sejarah Grammy

Tentu saja, ini bukanlah kejutan pertama yang diberikan oleh Queen Bey (panggilan akrabnya), Eonline, Jumat (1/12) waktu setempat melaporkan, bahwa pada tahun 2013, Beyonce merilis album kelimanya sendiri, “Beyoncé”, ke platform streaming tanpa pemberitahuan sebelumnya.

"My House" hadir hampir tepat 10 tahun setelah hari yang bersejarah itu, mengingat Beyonce merilisnya pada 13 Desember 2013.

Beyonce (ANTARA/Beyonce.com)

Single terbaru Beyonce ini juga dirilis hanya beberapa jam setelah ia merayakan pemutaran perdana film konsernya di London, Inggris, yang terbukti menjadi malam yang bertabur bintang.

Bersama dengan Blake Lively dan Taylor Swift, putri sulung Beyonce, Blue Ivy Carter, bergabung dengan ibunya di karpet merah.

Anak berusia 11 tahun ini juga tampil bersama ibunya dalam film konser tersebut, ia juga tampil di atas panggung dalam beberapa tanggal tur Renaissance sejak memulai debutnya pada bulan Mei.

Selain itu, para penonton juga melihat sekilas perjalanan Blue dalam menyempurnakan penampilannya di lagu "My Power". Meskipun menjadi sorotan di antara para penggemar selama tur, perjalanan Blue hanya dimaksudkan untuk satu kali saja.

"Dia (Blue) mengatakan kepada saya bahwa dia siap untuk tampil," kata sang penyanyi dalam film tersebut. "Dan saya bilang tidak."

Namun Beyonce akhirnya berubah pikiran, dan sisanya menjadi sejarah.

Baca juga: Blue Ivy tampil kejutkan panggung tur dunia "Renaissance" Beyoncé

Baca juga: Beyoncé unggah "teaser" lini produk perawatan rambut barunya

Baca juga: Putri Kobe Bryant magang untuk Beyonce


Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023