Jakarta (ANTARA) – PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk (WIKA) berhasil meraih 4 penghargaan sekaligus dalam ajang penghargaan tertinggi bidang digital di Indonesia, TOP Digital Awards 2023 - ”IT Governance and Cyber Security in Innovation of Business and Services". 

Pada ajang yang diselenggarakan IT Works Magazine tersebut, WIKA dinobatkan sebagai TOP Digital Implementation 2021 #Stars 5, sementara Direktur QHSE WIKA, Ayu Widya Kiswari terpilih sebagai TOP Leader on Digital Implementation 2023 diikuti oleh SVP IT Division Anang Yulianto sebagai TOP CIO on Digital Implementation dan SM Sistem Informasi Riha Rizanah sebagai TOP IT Manager on Digital Implementation 2023.

Disaksikan oleh Dewan Juri dan penyelenggara, keempat penghargaan tersebut diterima oleh Ayu Widya Kiswari didampingi Anang Yulianto dalam ajang penganugerahan yang berlangsung di Jakarta, Senin (4/12).

TOP Digital Awards merupakan kegiatan pembelajaran, penilaian dan penghargaan tertinggi di bidang implementasi teknologi digital (IT & TELCO) terbesar di Indonesia yang diberikan kepada perusahaan dan instansi Pemerintahan sejak tahun 2016. 

Direktur QHSE WIKA yang juga menaungi pengembangan IT di WIKA menyampaikan bahwa digitalisasi telah menjadi aspek fundamental dalam menjalankan aktivitas bisnis Perseroan.

"Untuk memperkuat project control dan semakin meningkatkan efisiensi proses bisnis, WIKA juga turut mengembangkan Layanan Sistem Informasi Terintegrasi. Di mana layanan sistem informasi terintegrasi tersebut diyakini mampu meningkatkan efektivitas proses bisnis pada aspek manajemen, utama serta pendukung dengan merujuk pada perkembangan dinamika bisnis serta benchmarking industry," ungkap Ayu Widya Kiswari

Selain itu berbagai rencana jangka panjang pengembangan IT Perseroan juga dituangkan dalam Roadmap IT 2022-2026, di mana pada tahun 2023 Perseroan berencana masuk ke dalam fase integrated IT for sustainability growth dan di tahun 2024 WIKA telah masuk ke dalam fase ERP optimizing.

"Kami meyakini ke depan, pengembangan IT di WIKA akan menjadi added value bagi Perseroan sekaligus semakin berkontribusi terhadap proses bisnis yang lebih efisien," ungkap Ayu.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023