Jakarta (ANTARA) — PT Pos Indonesia berhasil memboyong tiga penghargaan dari ajang Top Digital Awards dari majalah IT Works. 

Ketiga penghargaan tersebut meliputi TOP Digital Implementation 2023 # Level Stars 5, Top Leader on Digital Implementation 2023 untuk Direktur Utama Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi, dan TOP CIO on Digital Implementation 2023 untuk Direktur Operasi & Digital Service Hariadi.

Penerimaan penghargaan diwakili oleh VP Kesekretariatan PT Pos, Heri Nugrahanto di “Puncak Acara Penghargaan TOP Digital Awards 2023” di Jakarta, Senin. 

Heri menyampaikan, digitalisasi memainkan peran tak terpisahkan dalam transformasi bisnis Pos Indonesia untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi seluruh aktivitas bisnis perusahaan.

“Transformasi digital ini dapat dilihat pada layanan Pospay, serta jasa kurir yang berlabel PosAja. Pada akhrinya transformasi digital yang dilakukan Pos Indonesia, menjadi jawaban untuk memberikan layanan yang mudah , cepat, dan efisien kepada masyarakat sebagai konsumen,” ujarnya.

TOP Digital Awards merupakan kegiatan pembelajaran, penilaian dan penghargaan tertinggi di bidang implementasi teknologi digital (IT & TELCO) terbesar di Indonesia yang diberikan kepada perusahaan dan instansi Pemerintahan sejak tahun 2016. 

Dengan mengusung tema “IT Governance and Cyber Security in Innovation of Business and Services", event tahun ini dimenangkan oleh puluhan perusahaan yang di antaranya meliputi Bukit Asam, BCA, Pertamina, BNI, dan Blibli.com.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023