"PAW ini merupakan hal biasa di lingkungan, karena yang bersangkutan pindah ke partai Nasdem, jadi itu kan hak beliau jadi kita ganti dengan pemenang keduanya,"
Serang (ANTARA) - DPRD Kota Serang menggelar Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) satu anggota DPRD Lia Mahdalia yang digantikan oleh Rosliani dari Fraksi Gerindra sisa masa jabatan 2019-2024 di Aula DPRD Kota Serang, Kamis (7/12).
 
 
Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi, di Kota Serang, Banten, Kamis, mengatakan, PAW tersebut dilakukan karena Lia Mahdalia kembali mencalonkan diri sebagai Caleg dari Partai Nasdem.

 
 
"PAW ini merupakan hal biasa di lingkungan, karena yang bersangkutan pindah ke partai Nasdem, jadi itu kan hak beliau jadi kita ganti dengan pemenang keduanya," katanya.

 
 
Budi mengatakan, untuk jumlah anggota partai Gerindra DPRD Kota Serang tetap berjumlah tujuh orang.

 
 
"Untuk jumlah tetap sama, kami juga berharap kepada Rosliani bisa segera bekerja dengan baik selama menjadi anggota DPRD kota Serang di Fraksi Partai Gerindra komisi tiga," katanya.

 
 
Sementara itu, Rosliani mengatakan, selama satu tahun ke depan rencana akan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Taktakan.

 
 
"Apapun yang diperintahkan oleh atasan akan saya kerjakan sesuai dengan aturan yang ada khususnya di wilayah saya sendiri di Kecamatan Taktakan," katanya.

 
 
Rapat Paripurna sekaligus Pelantikan ini dihadiri oleh Pj Walikota Serang Yedi Rahmat berserta Wakil ketua DPRD dan anggota Dewan Kota Serang.

Pewarta: Desi Purnama Sari
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023