Jakarta (ANTARA) - Klinik estetika kecantikan Euroskinlab menghadirkan perawatan kulit skinbooster menggunakan produk Restylane Skinboosters agar kulit wajah terlihat tetap cerah dan lembap, terutama memasuki masa liburan seperti saat ini.

Skinbooster adalah perawatan injeksi yang dapat meningkatkan kadar hidrasi pada kulit wajah dan merangsang produksi kolagen, serta memperbaiki garis-garis halus dan kerutan. Selain itu, perawatan ini juga dapat membuat kulit lebih kencang, terlihat lebih muda dan cerah, seperti tertulis dalam siaran pers Euroskinlab yang diterima di Jakarta pada Jumat.

Baca juga: Secret Potion tonjolkan aroma khas Indonesia untuk perawatan kulit

“Selain dilengkapi dengan teknologi terkini dan tenaga medis yang berpengalaman di bidang kecantikan dan aesthetic, Euroskinlab sangat berhati-hati dalam memilih serta menggunakan produk terpercaya dari luar negeri, yang sudah terbukti efektivitas dan keamanan pada pasien,” kata Deputy Doctor of Medical and Research Euromedica Group untuk Euroskinlab dr. Eliza Ennio Gunawan, Dipl AAAM.

Untuk perawatan skinbooster, Euroskinlab menggunakan produk Restylane Skinboosters dari perusahaan Galderma, yakni original skin quality booster yang telah digunakan lebih dari 15 tahun dan sudah dilakukan sebanyak 5,5 juta kali treatment di dunia, sehingga sudah terbukti keamanannya.

Produk Restylane Skinboosters akan memberikan efek natural make up look dan memiliki minimal downtime (waktu pemulihan sebentar) karena kulit tidak mengalami pembengkakan setelah proses penyuntikan.

Injeksi skinbooster merupakan sebuah prosedur medis yang harus dilakukan oleh dokter profesional dan berpengalaman. Oleh karena itu, Euroskinlab memiliki tim dokter ahli yang kompeten dalam melakukan injeksi skinbooster agar tidak terjadi kesalahan dan hasilnya sesuai dengan harapan.

“Setelah melakukan injeksi skinbooster menggunakan produk Restylane Skinboosters, saya merasa walaupun tanpa makeup, wajah saya seperti menggunakan blush-on. Ketika bangun tidur, saya merasa lebih cantik, pori-pori wajah menjadi lebih kecil, kulit lebih lembap dan tidak kering walaupun saya sering melakukan aktivitas di ruangan ber-AC,” kata pemengaruh Monica Francesca saat memberikan testimoninya usai melakukan perawatan skinbooster.

Baca juga: Kecantikan pikiran-tubuh bakal jadi tren tahun 2024

Baca juga: Mengenal "threadlift" dan "filler" hyaluronic acid untuk peremajaan

Baca juga: Enam tips mengatasi kulit wajah kering dengan "skincare"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023