Selain dapat menikmati tajil gratis, kami juga memberikan hiburan...
Jakarta (ANTARA News) - Turut memeriahkan bulan suci Ramadhan, beberapa mal di Jakarta menyediakan tajil gratis bagi pengunjung.

Salah satunya Mal Senayan City yang menyediakan "tajil bar" selama Ramadhan.

"Selain dapat menikmati tajil gratis, kami juga memberikan hiburan dengan penampilan-penampilan musik bernuansa islami dari Mesir El Tanoura, dari India dan musik gambus di lantai satu," kata COO Senayan City Henny R Udy di Jakarta Kamis malam.

Selain itu, suasana Ramadhan tampak kental di pusat perbelanjaan tersebut dengan adanya dekorasi dan ornamen Ramadhan di lobi utama.

Pengunjung mal merasa suasana belanja lebih semarak saat Ramadhan.

"Saya bukan muslim tapi menyenangkan melihat mal jadi bernuansa Islami begini, belanja jadi seru," kata Rachael Tobing (33).

Sementara pengunjung lain, Yenny Mutia (29) mengatakan dengan adanya tajil bar memudahkannya untuk berbuka puasa.

"Kadang-kadang suka bingung mau membatalkan buka pakai apa yang cepat dan praktis kalau sedang berbelanja di mal, dengan adanya tajil bar kita bisa berbuka dengan tajil yang ada lalu shalat Maghrib kemudian belanja lagi baru makan besar," kata Yenny.

Tajil bar di Senayan City terdapat di lantai LG di depan Excelso. Pengunjung dapat menikmati tajil gratis dengan menu yang beragam setiap harinya.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013