Kami yakin fasilitas autodebit ini dapat memberi kemudahan bagi nasabah...
Jakarta (ANTARA News) - Bank Danamon memberikan kemudahan kepada para nasabahnya untuk membayar zakat, infaq, atau shodaqoh setelah bank itu menjalin kerja sama dengan Rumah Zakat.

"Kami yakin fasilitas autodebit ini dapat memberi kemudahan bagi nasabah Danamon yang ingin memberikan zakat, infaq, dan shodaqoh khususnya pada Ramadhan ini," kata Direktur Danamon Syariah Bank Danamon Herry Hykmanto dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.

Danamon Syariah menjalin kerja sama dengan Rumah Zakat dalam bentuk layanan autodebit bagi nasabah Danamon yang ingin melakukan pembayaran infaq langsung dari rekening mereka tanpa dikenakan biaya.

Herry menyebutkan Danamon Syariah juga memberikan dana kebajikan dari dana Qordhul Hasan kepada Rumah Zakat yang akan disalurkan kepada anak asuh Rumah Zakat sebesar Rp57 juta.

Dana donasi tersebut dihimpun dari dana Qordhul Hasan yang merupakan dana kebajikan umat, yang sumbernya terkumpul dari sumbangan umat serta denda-denda keterlambatan para nasabah dalam membayar kewajiban sebagai nasabah pembiayaan dari Danamon Syariah.

"Kami bangga dapat menjalin kerjasama dengan Rumah Zakat sehingga dapat memenuhi visi kami untuk membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan. Kami yakin fasilitas autodebit ini dapat memberi kemudahan bagi nasabah Danamon yang ingin memberikan zakat, infaq dan shodaqoh," kata Herry Hykmanto.

Pewarta: Agus Salim
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013