Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa terjadi di Jakarta pada Jumat (8/12) di antaranya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyosialisasikan cara untuk mencegah terjadinya radang paru pneumonia anak hingga beberapa jalan tergenang setelah hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali pada hari ini:

1. Dinkes DKI sosialisasikan tiga cara cegah mycoplasma pneumonia

Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta menyosialisasikan tiga cara untuk mencegah masuknya bakteri mycoplasma yang bisa menyebabkan radang paru (pneumonia) pada anak di Jakarta.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Pemkot Jakut ajak pengurus RT dan RW ikut mitigasi perubahan iklim

Pemerintah Kota Jakarta Utara (Pemkot Jakut) mengajak pengurus Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) untuk ikut berperan aktif dalam langkah-langkah mitigasi perubahan iklim di daerah itu.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Dinas Dukcapil DKI raih tiga penghargaan atas layanan publik digital

Layanan digital milik Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Provinsi DKI Jakarta berhasil meraih tiga kategori penghargaan dari perusahaan konsultan pemasaran MarkPlus.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Tiga ruas jalan tergenang di Jakarta Selatan

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta mencatat tiga ruas jalan tergenang di kawasan Jakarta Selatan, Jumat pukul 15.00 WIB.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Sejarawan sarankan pemasangan panel informasi sejarah di tempat publik

Sejarawan dan Pendiri Komunitas Historia Indonesia (KHI) Asep Kambali menyarankan pemasangan panel informasi sejarah di tempat publik di Jakarta, guna memperkuat wisata budaya di ibukota.

Berita selengkapnya klik di sini

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023