Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita berkaitan keamanan dan kriminalitas di DKI Jakarta pada Sabtu (9/12/2023) masih layak dibaca pada hari ini, mulai dari polisi masih dalami motif ayah bunuh empat anak kandung di Jaksel hingga Panwascam Penjaringan tegur keras tim kampanye Gibran.

Berikut rangkuman berita selengkapnya:

1. Polisi masih dalami motif ayah bunuh empat anak kandung di Jaksel

Polisi mendalami motif pembunuhan oleh pelaku P terhadap empat anak kandungnya di Jagakarsa, Jakarta Selatan yang terjadi pada Minggu (3/12).

"Sementara kami masih dalami," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro saat dikonfirmasi pada Sabtu.

Baca di sini

2. PO Sembodo laporkan dugaan penipuan dan penggelapan ke Polda Metro

Perusahaan Otobus (PO), PT Semesta Bolo Transindo (Sembodo) telah melaporkan kasus dugaan penipuan dan penggelapan ke Polda Metro Jaya.

"Laporan itu terkait kerja sama antara PO Sembodo dengan PT MTI yang dinilai RM tidak menunaikan kewajiban seperti yang telah disepakati bersama," kata kuasa hukum PO Sembodo, Khairul Imam usai "Soft Launching Trayek Baru Jakarta-Wonogiri" di Cawang, Jakarta Timur, Sabtu.

Baca di sini

3. Panwascam Penjaringan tegur keras tim kampanye Gibran

Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Penjaringan memberi teguran keras kepada tim kampanye calon wakil presiden nomor urut dua, Gibran Rakabuming, yang diduga mengikutsertakan anak-anak dalam kampanye di Jalan Rawa Bebek, Jakarta Utara, Sabtu (1/12).

"Kami berikan teguran keras kepada tim pelaksana agar kegiatan berikutnya tidak terjadi lagi. Jika terjadi lagi, kami akan menindak keras untuk aturan tersebut," kata Ketua Panwascam Penjaringan M Irvan Permana Irvan pada konferensi pers di Kantor Kecamatan Penjaringan, Sabtu.

Baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2023