Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Minggu (10/12) masih menarik dan relevan untuk disimak. Dari berita mengenai Aktor Tom Cruise yang mengirim ratusan kue istimewa Natal seharga Rp2 juta, hingga Infiniti yang tarik kembali QX60 akibat masalah pada lampu depan.

Berikut rangkumannya.


Aktor Tom Cruise kirim ratusan kue istimewa Natal seharga Rp2 juta

Aktor seni peran Tom Cruise mengirimkan ratusan kue kelapa istimewa seharga USD125 atau setara Rp2 juta kepada para teman dan kolega di dunia hiburan sebagai hadiah perayaan Natal kali ini.

Selama ini, bintang film "Mission: Impossible" itu memang menjadikan kegiatan mengirimkan ratusan kue bolu bundt kelapa putih disertai dengan catatan tulisan tangan ucapan perayaan Natal sebagai tradisi tahunan. Tak hanya kepada teman dan kolega, Cruise juga mengirimkan kue-kue tersebut secara acak kepada orang-orang tertentu.


JCO bawakan nostalgia masa kecil di "An Anime Symphony"

Kelompok musik Jakarta Concert Orchestra (JCO) menggelar konser orkestra "An Anime Symphony" dan membawakan 25 lagu termasuk sejumlah lagu dari titel-titel anime klasik seperti "Doraemon", "Chibi Maruko-chan", dan "Sailor Moon". Konser anime di Jakarta, Sabtu malam itu diawali dengan lagu "Doraemon no Uta" dari anime "Doraemon". Puluhan penyanyi cilik dari The Resonanz Children's Choir membawakan lagu tema tersebut sambil mengenakan baling-baling bambu.


Penggunaan ponsel selama 4 jam dapat tingkatkan risiko stres

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Plus One menemukan adanya hubungan antara penggunaan ponsel pintar yang berlebihan dan kesehatan mental yang buruk. Penggunaan ponsel pintar selama lebih dari empat jam meningkatkan risiko stres, pikiran untuk bunuh diri, dan kecenderungan penggunaan narkoba.


Manfaat cuka sari apel untuk kesehatan rambut

Cuka sari apel selain bermanfaat bagi pencernaan, ternyata juga bermanfaat bagi kesehatan dan keindahan rambut. Perawatan rambut yang bersifat topikal ini dapat digunakan sebagai pengganti produk seperti sampo, kondisioner, dan bilasan, yang semuanya berfungsi untuk memperbaiki kondisi rambut Anda secara keseluruhan.


Infiniti tarik kembali QX60 akibat masalah pada lampu depan

Pabrikan otomotif Infiniti dikabarkan akan menarik kembali (recall) kendaraan QX60 akibat adanya masalah pada lampu bagian depan yang tidak bekerja dengan baik, seperti yang dilaporkan oleh National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA).

Masalah ini setidaknya akan mempengaruhi 20.051 kendaraan QX60 dari model tahun 2022-2024. Kasus ini dikarenakan adanya sudut kemiringan dari Sistem Lampu Depan Adaptif secara tidak sengaja salah dimasukkan, menyebabkannya kembali ke sudut paling bawah dalam kondisi tertentu.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Sambas
Copyright © ANTARA 2023