Jakarta (ANTARA) - Berita-berita hangat dari kanal Gaya Hidup, Hiburan, Tekno dan Otomotif pada Selasa (12/12) kemarin masih menarik untuk disimak, mulai dari Mendag beri waktu empat bulan uji coba TikTok Shop dan Tokopedia hingga Komika “Agak Laen” akui terinspirasi oleh Warkop DKI.

Berikut berita selengkapnya.

1. Mendag beri waktu 4 bulan uji coba sinergi TikTok Shop dan Tokopedia

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan, memberi waktu tiga hingga empat bulan untuk uji coba sistem kolaborasi TikTok Shop dengan Tokopedia.

2. Pegipegi tutup, aplikasi ponsel sudah tidak ada

Online travel agent atau biro perjalanan daring Pegipegi mengumumkan platform tersebut tutup per 11 Desember.

3. Cara memadukan skinny jeans agar tidak ketinggalan zaman

Seiring dengan perkembangan dunia mode, model celana jeans yang melekat pada kaki atau skinny jeans mulai ditinggalkan, termasuk pada generasi Z yang lebih memilih celana denim wide leg.

4. Menkes harap perusahaan teknologi buka pusat riset kesehatan

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengimbau perusahaan yang ingin menempatkan teknologi pelayanan kesehatan di Indonesia dapat membuka pusat riset dan pengembangan di sini agar bisa melatih para dokter dalam mengembangkan kemampuannya.

5. Komika “Agak Laen” akui terinspirasi oleh Warkop DKI

Para komika dari siniar "Agak Laen" Oki, Jegel, Bene, dan Boris, mengaku sangat menyukai dan mengagumi Warkop DKI, bahkan terinspirasi oleh grup lawak tersebut.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023