Jakarta (ANTARA) - Pada Selasa (12/12), Kementerian Kesehatan melaporkan peningkatan kasus penularan COVID-19 serta mendorong warga menjalani vaksinasi untuk meningkatkan ketahanan tubuh.

Selain itu, ada warta mengenai pelunasan biaya haji, pembaruan data keluarga, dan kondisi anak-anak korban banjir di Ketapang yang dapat disimak kembali dalam rangkuman berita berikut.

Kasus aktif COVID-19 meningkat

Kementerian Kesehatan melaporkan kasus aktif COVID-19 di Indonesia mencapai 6.223 pasien atau meningkat 0,1 persen dalam sepekan terakhir.

Warga diminta jalani vaksinasi untuk hindari serangan COVID-19

Kementerian Kesehatan RI menyampaikan bahwa pemerintah telah menyediakan 4,1 juta dosis vaksin COVID-19 menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 serta mendorong warga untuk menjalani vaksinasi guna mencegah penularan virus corona.

BKKBN Bangka Belitung memutakhirkan data keluarga

BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meluncurkan Pemutakhiran Data Keluarga 2023 untuk mendukung penyusunan kebijakan dan program penanggulangan stunting dan kemiskinan ekstrem.

Layanan pelunasan biaya haji khusus dibuka 12-15 Desember 2023

Kementerian Agama menyatakan bahwa konfirmasi keberangkatan dan pelunasan biaya haji khusus Tahun 1445 Hijriah/2024 Masehi dibuka dalam dua tahap. Tahap pertamanya berlangsung 12 sampai 15 Desember 2023.

Menteri Sosial hibur anak-anak korban banjir di Ketapang

Menteri Sosial Tri Rismaharini menghibur dan memotivasi anak-anak korban banjir serta memberikan paket bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat, Selasa.
 
 

Pewarta: Astrid Faidlatul Habibah
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2023