PLN EPI terus bergerak maju dan berkembang mengikuti perkembangan teknologi yang semakin modern
Jakarta (ANTARA) - PT PLN Energi Primer Indonesia (EPI), Subholding PLN Grup, meraih penghargaan pada dua kategori yang berbeda dalam ajang Top Digital Awards 2023 atas upaya implementasi teknologi digital terpadu di semua lini perusahaan.

Salah satu penghargaan yang diraih PLN EPI adalah kategori Top Digital Implementation 2023. Menurut Dirut PLN EPI Iwan Agung Firstantara, pencapaian ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh insan PLN yang mengelola bisnis secara modern, profesional, dan terpercaya dalam mengimplementasikan teknologi yang lebih canggih.

Iwan Agung dalam keterangan di Jakarta, Kamis, mengungkapkan bahwa keberhasilan ini juga menjadi bukti komitmen PLN EPI sebagai perusahaan yang berkinerja unggul dan berkelanjutan dalam teknologi di masa mendatang.

"PLN EPI terus bergerak maju dan berkembang mengikuti perkembangan teknologi yang semakin modern. Penghargaan ini merupakan bentuk nyata hadirnya PLN EPI sebagai perusahaan penyedia energi di Indonesia yang semakin berkelanjutan untuk memberikan yang terbaik dalam menjaga rantai pasok energi," kata Iwan Agung.

Dalam penghargaan tersebut, PLN EPI berhasil meraih Bintang 4 (sangat baik). Capaian tersebut menunjukan implementasi teknologi digital yang berhasil dan terpadu di semua unit dan divisi di PLN EPI. Hingga berdampak signifikan terhadap kinerja, daya saing, dan pelayanan masyarakat.

Iwan Agung selaku Direktur Utama PLN EPI, juga meraih penghargaan individual sebagai Top Leader on digital implementation 2023 di ajang yang sama.

"Era digitalisasi dan berbagai capaian positif ini merupakan awal, ke depan PLN EPI akan terus berkomitmen untuk membangun citra dan reputasi yang dan tentu saja bermanfaat bagi bangsa dan negara serta seluruh masyarakat," sebut Iwan Agung.

Baca juga: PLN EPI tegaskan komitmen kelola pasokan batu bara dengan bijak
Baca juga: PLN EPI implementasikan sistem manajemen antipenyuapan berbasis SNI
Baca juga: PLN EPI gandeng Maharaksa Biru Energi dalam utilisasi biomassa STAB

Pewarta: Faisal Yunianto
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2023