Jakarta (ANTARA) - Tempat bermain dan hiburan keluarga terbaru Cow Play Cow Moo di Mall Gading Serpong, Tangerang hadirkan ragam promo spesial dan acara menarik lainnya untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2024.
 
“Kami ingin memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi keluarga Indonesia selama liburan Natal dan Tahun Baru. Dengan berbagai promo dan event menarik yang kami hadirkan, kami yakin Cow Play Cow Moo akan menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan liburan bersama keluarga,” kata Direktur Cow Play Cow Moo Daniel Darwin, dikutip dari keterangan persnya, Jumat.

Baca juga: Arena bermain Cow Play Cow Moo akan segera buka di Indonesia
 
Promo dan acara ini digelar untuk mengajak keluarga Indonesia menghabiskan liburan akhir tahun di Cow Play Cow Moo. Salah satu promo yang ditawarkan adalah SUPERCHARGE untuk mendapatkan banyak bonus token setiap kali pengunjung melakukan top up.
 
Selain itu, pengunjung akan mendapat bonus hingga 350 token atau Rp714 per token setiap pembelian paket permainan sebesar Rp1,5 juta dengan tambahan biaya sebesar Rp250 ribu untuk promo XTRA250. 
 
Cow Play Cow Moo juga menambah ragam koleksi yang bisa didapatkan oleh pengunjung, seperti merchandise original dari Disney 100 serta ragam koleksi spesial lainnya, mulai dari boneka, action figures, hingga exclusive card.
 
Artis dan pemengaruh Tanah Air Raffi Ahmad saat mencoba ragam permainan dalam Cow Play Cow Moo di Mall Gading Serpong, Tangerang beberapa waktu lalu. (ANTARA/HO-Cow Play Cow Moo)
 
Untuk menyambut pembukaan, Cow Play Cow Moo menambahkan ragam permainan baru di dalamnya, satu di antaranya adalah Sweet Land. Pengunjung juga akan disuguhkan dengan berbagai mesin permainan dengan taburan berlian dan kristal yang terinspirasi dari karakter Disney, yakni “Frozen”, “Toy Story”, “Aladdin”, dan lainnya.
 
Selain itu, Cow Play Cow Moo juga akan menggelar berbagai acara menarik selama liburan Natal dan Tahun Baru, yakni turnamen FIFA, Mobile Legends Bang Bang (MLBB) dan, Free Fire yang diselenggarakan bersama Dewa United Sport serta disponsori oleh Bank BRI dengan total hadiah sebesar Rp45 juta.

Baca juga: Mall of Indonesia hadirkan arena bermain anak terbesar Kidzlandia

Baca juga: Arena bermain VR pertama di Jakarta resmi dibuka

Baca juga: Arena bermain anak jadi objek liburan warga

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023