Jakarta (ANTARA) - Drama Korea Selatan terbaru berjudul “Death’s Game” resmi dirilis pada 15 Desember 2023, menghadirkan kisah kematian yang dibalut dengan genre fantasi, drama, dan thriller di dalamnya.

Serial “Death’s Game” diadaptasi dari karya Webtoon berjudul “I’ll Die Soon” yang mengisahkan seorang pria bernama Cho Yi-jae (Seo In-guk). Yi-jae pun mencoba mengakhiri hidupnya setelah kehilangan segalanya, mulai dari pekerjaan hingga hubungannya dengan sang kekasih, dikutip dari The Times of India, Jumat (15/12).

Namun, keputusan itu ternyata menjadi kesalahan besar untuknya. Sang kematian (Park So-dam) dalam drakor "Death's Game" memberikan pelajaran hidup kepada mereka yang berpikir akan menyerah untuk hidupnya, termasuk Yi-jae.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam ditawari main drama bersama

Pada serial "Death's Game", Choi Yi-jae ditantang oleh sang kematian untuk bertahan dalam 12 kehidupan, dengan kematian yang tidak dapat dihindari. Setelah mencoba bunuh diri, Choi Yi-jae harus menghadapi konsekuensi dan menjalani beragam pengalaman untuk mengatasi kematian yang bisa datang setiap saat.

Ada sejumlah aktor dan aktris yang memainkan peran dalam 12 kehidupan berbeda dari Choi Yi-jae. Masing-masing aktor dan aktris dalam serial "Death's Game" akan memperdalam peran dalam 12 kehidupan berbeda yang dialami Yi-jae.

Deretan pemain yang ikut meramaikan serial drama itu terdiri dari Lee Jae-wook, Go Youn-jung, Lee Do-hyun, Kim Jae-wook, Choi Si-won, Jang Seung-jo, Sung Hoon, Oh Jung-se, Yoo In-soo, Kim Kang-soon, Kim Ji-hoon, dan Nam Kyung-eup.

Naskah “Death’s Game” ditulis oleh Ha Byung-hoon dengan mengambil inspirasi dari Webtoon “I'll Die Soon” yang ditulis oleh Lee Won-sik dan diilustrasikan oleh Gul Chan.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aktor Park So-dam menceritakan tantangan emosional yang dihadapinya selama proses syuting dan mengungkapkan bahwa dia menangis setiap malam di rumah selama tahap awal proses produksi “Death's Game”.

Meskipun ada dampak emosi yang terjadi padanya, So-dam menekankan komitmennya untuk tidak ingin menyusahkan siapa pun. Dia merasa telah diberi kepercayaan oleh sutradara, pemeran, dan kru sehingga dia berusaha untuk melakukan yang terbaik.

Serial “Death’s Game” telah tayang di kanal TVING dan tayang setiap hari Jumat. Serial drama itu terdiri dari delapan episode, dengan bagian pertamanya tayang di tanggal 15 Desember dan bagian keduanya tayang di tanggal 5 Januari 2024.

Baca juga: Kim Nam-gil sedang dalam pembicaraan bintangi "The Fiery Priest 2"

Baca juga: Selain "Twinkling Watermelon", ini empat drakor lain tentang band

Baca juga: Tiga hal yang ditawarkan "Behind Your Touch", drama baru Suho EXO

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023