“Saya yakin kami akan menang di Sulawesi Selatan. Sekarang elektabilitas baru 40 persen, tapi saya yakin kami akan bisa sampai di angka 60 persen,”
Jakarta (ANTARA) - Asisten Pelatih Tim Nasional (Timnas) Anies-Muhaimin (AMIN) Tamsil Linrung meyakini pasangan nomor urut 1 itu, dapat menang mutlak di Provinsi Sulawesi Selatan pada Pilpres 2024.

“Saya yakin kami akan menang di Sulawesi Selatan. Sekarang elektabilitas baru 40 persen, tapi saya yakin kami akan bisa sampai di angka 60 persen,” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin.

Lanjut dia, setiap harinya dukungan kepada Anies-Muhaimin semakin tinggi. Terlebih lagi, usai debat capres yang pertama, dimana masyarakat semakin bisa melihat keunggulan Anies Baswedan.

"Semakin sering Anies disandingkan dengan Prabowo maupun Ganjar untuk adu gagasan, akan semakin terlihat kualitas Anies yang mumpuni," katanya menegaskan.

Dia menegaskan tim pemenangan maupun relawan terus bergerak mengkampanyekan dan menggalang dukungan untuk AMIN. Termasuk menggalang dukungan dari ormas Islam, misalnya Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama (NU), Sarekat Islam, Wahdah Islamiyah, Hidayatullah, dan sebagainya.

Selain itu, Tamsil juga mengajak semua komponen bangsa yang menginginkan perubahan, untuk bergandengan tangan berpartisipasi dalam Gerakan Sejuta Banner AMIN.

Dia mengatakan donasi dapat dilakukan melalui website official donasi pejuangamin.id. Seluruh hasil donasi banner akan didistribusikan ke penjuru negeri.

Pewarta: Fauzi
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023