Jakarta (ANTARA) - Gim Garena Undawn segera menghadirkan pembaruan yang meliputi petualangan dan patch bertajuk “Snowy Abyss” mulai 21 Desember, untuk menyambut akhir tahun 2023.

Dikutip dari keterangan resmi, Rabu, patch ini akan membawa beragam hal baru dan menantang, mulai dari map Ollie Snowy Mountain, alat transportasi, dan lima profesi baru akan mengisi rangkaian pembaruan Snowy Abyss.

Pemain dengan level di atas 100 bisa segera menjelajahi Ollie Snowy Mountain di map baru Undawn yang penuh salju. Lalu, para pemain dengan level di atas 30 bisa mendapatkan lima profesi baru dengan kemampuan dan keunggulan yang sesuai dengan dunia salju.

Kelima profesi itu adalah Heavy Armoured Guard, Special Ops Member, Sharpshooter Hunter, Explosive Expert, dan Battlefield Medic.

Di mode Blazar Restricted Area baru, pemain dengan level di atas 100 bisa bertarung dengan 8 anggota tim untuk bersama-sama mengalahkan bos. Dengan jumlah tim yang lebih banyak, mode PvE ini akan menantang pemain untuk benar-benar memaksimalkan kerja sama dan komunikasi tim untuk memenangkan pertarungan.

Tim pertama di tiap server yang bisa menyelesaikan tantangan di mode ini akan mendapatkan in-game title eksklusif dan hadiah.

Lebih lanjut, patch ini juga akan memberikan banyak kemudahan untuk pemain. Untuk me-redeem XP maksimum, pemain kini cukup mencapai 20 activity points atau setara dengan satu misi harian saja.

Selain itu, para pemain akan bisa menggunakan mode automatic combat di berbagai misi harian, seperti Misi Settlement, Stronghold Patrol, Outpost Commission, dan Daily Ops.

Terakhir, pemain juga akan mendapatkan banyak hadiah spesial akhir tahun dari Garena Undawn, seperti login rewards, promo liburan akhir tahun, dan in-game event spesial Natal 2023.

Sepanjang 21-24 Desember 2023, para pemain yang login ke Garena Undawn akan mendapatkan Lightfoot Echoes dari Winter Outfit permanen secara gratis. Sementara itu, pemain yang membuat karakter sebelum 20 Desember 2023 akan mendapatkan in-game title eksklusif ‘Once Upon a Winter’.

Terakhir, untuk menyambut Natal dan tahun baru, para pemain akan mendapatkan penawaran spesial berupa diskon hingga 50 persen di Garena Undawn.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2023