Chicago--(ANTARA/Business Wire)-- NIQ adalah kekuatan perintis di bidang intelijen konsumen dan pasar. Dengan bangga, NIQ mengumumkan penunjukan Kris Ewing sebagai Presiden Global bidang Layanan Panel Konsumen (CPS) untuk mempercepat pertumbuhan, mendorong inovasi, dan menyediakan solusi yang berpusat pada klien. Penunjukan ini menegaskan keteguhan komitmen NIQ untuk memperluas pengukuran dari konsumen di berbagai saluran dan kategori, sehingga menekankan peran pentingnya dalam memperkuat industri Barang Kemasan Konsumen (CPG). Di saat NIQ mencapai tonggak sejarah seratus tahun, penunjukan ini merupakan dedikasi untuk mendorong bisnis Panel Konsumen ke era baru di mana wawasan yang kuat dan berbasis data berperan amat penting untuk keberhasilan industri CPG.

Pengangkatan Ewing sebagai Presiden Global bidang Layanan Panel Konsumen membuktikan komitmen NIQ untuk memperluas wawasan berbasis data ke tingkat yang belum pernah ada. Ewing bertanggung jawab langsung kepada Tracey Massey, Chief Operating Officer NIQ, dan bertugas memimpin ekspansi aktivitas Panel Konsumen perusahaan di seluruh dunia. Dengan fokus utama pada berbagai penawaran produk, teknologi mutakhir, dan tim beranggotakan pakar pembelanja dan pakar konsumen yang luar biasa, kepemimpinan Ewing bertujuan untuk menetapkan standar baru bagi industri.

76% pemimpin senior di industri FMCG menyatakan bahwa perubahan perilaku konsumen dan generasi baru menghadirkan tantangan dan peluang pertumbuhan di masa depan, karena itu, NIQ berfokus untuk berkomitmen kepada klien yang memberikan wawasan konsumen berpandangan maju yang memungkinkan merek menciptakan pertumbuhan jangka panjang.

“Saya sangat gembira mendapat kesempatan memimpin di bidang yang dinamis ini,” kata Kris Ewing, Presiden Global Layanan Panel Konsumen di NIQ. “Komitmen kami untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan kami adalah sangat penting untuk melayani klien dengan lebih baik dan mencapai tujuan ambisius kami. Saya harap dapat memelopori perjalanan inovasi dan pertumbuhan ini, dengan memastikan bahwa strategi kami sejalan dengan kebutuhan klien dan industri kami yang terus berkembang."

Secara strategis, NIQ memprioritaskan peningkatan Layanan Panel Konsumen di seluruh perusahaan dengan memulai serangkaian tindakan penting:

    • Meningkatkan kejelasan bagi klien melalui kaitan antara Layanan Pengukuran Ritel dan Layanan Panel Konsumen dengan pandangan yang dinamis dan terintegrasi di NIQ Discover (diluncurkan pada tahun 2024).
    • Memperkuat cakupan, perwakilan, dan kualitas data CPS di pasar global dengan investasi terfokus pada sampel terkemuka di Inggris, Prancis, Italia, Spanyol, Jerman, Australia, Amerika Serikat, dan Kanada.
    • Memberikan dukungan lebih baik melalui pelatihan, lokakarya, dan kepemimpinan pemikiran oleh para pakar terkemuka di industri untuk membuka jalur baru menuju pertumbuhan dengan memanfaatkan wawasan Pengukuran Ritel dan Panel Konsumen yang terbaik di kelasnya.
    • Menyediakan pembacaan tren yang lebih akurat dan andal, khususnya dalam jalur-jalur pertumbuhan utama dan perluasan cakupan, kategori, dan karakteristik omnichannel.

NIQ mendorong kemajuan pengukuran yang pesat dengan didukung investasi yang signifikan dan strategis dalam cakupan dan teknologi. Dengan pendekatan yang berpikiran maju, NIQ menunjukkan berbagai inisiatif penting untuk mendorong pertumbuhan substansial, di mana CPS berperan sebagai pilar utama dalam upaya strategis ini. NIQ sangat teguh dalam menjunjung misinya untuk memelopori wawasan dan inovasi di bidang intelijen konsumen dan pasar, sehingga mendorong kami menuju masa depan penuh kemajuan tak tertandingi dan dampak industri yang transformatif.

Tentang NIQ
NIQ adalah perusahaan intelijen konsumen yang terdepan di dunia yang memberikan pemahaman terlengkap tentang perilaku pembelian konsumen dan mengungkap jalur baru menuju pertumbuhan. NIQ bergabung dengan GfK pada tahun 2023, sehingga menyatukan kedua pemimpin industri ini dengan jangkauan global tak tertandingi. Dengan bacaan ritel menyeluruh dan wawasan konsumen terlengkap - yang disampaikan dengan analitik mutakhir melalui platform canggih - NIQ menghadirkan Full ViewTM.

NIQ adalah perusahaan portofolio Advent International yang beroperasi di lebih dari 100 pasar dan mencakup lebih dari 90% penduduk dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi NIQ.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Media
Gillian Mosher
Vice President, Communications

Sumber: NIQ

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023