Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Jumat (22/12) di antaranya ribuan personel dikerahkan untuk melakukan pengamanan di ring dalam maupun luar area JCC saat debat calon wakil presiden (cawapres).

Kemudian, iklan kampanye salah satu pasangan calon presiden-wakil presiden dimuat di videotron di atas pos polisi yang diduga terdapat potensi pelanggaran kampanye.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polisi amankan ring dalam dan luar area JCC saat debat Cawapres 2024

Polisi siap mengamankan ring dalam maupun luar area Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat saat pelaksanaan debat perdana calon wakil presiden (cawapres) pada pukul 19.00 WIB.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Pendukung Ganjar dan Prabowo adu yel-yel jelang debat Cawapres

Pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD saling adu yel-yel saat berada di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Bawaslu DKI bakal telusuri soal kampanye videotron di Semanggi

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI Jakarta bakal menelusuri potensi pelanggaran kampanye terkait adanya iklan kampanye salah satu pasangan calon presiden-wakil presiden pada videotron di atas pos polisi lalu lintas Simpang Susun Semanggi, Jakarta Selatan..

Berita selengkapnya klik di sini

4. DKI minta waspada COVID-19 karena tren masih naik hingga Januari 2024

Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada penularan COVID-19 karena tren masih naik hingga pertengahan Januari 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

5. DPRD DKI setujui tambah anggaran blanko e-KTP dan tinta Rp70 miliar

DPRD DKI menyetujui penambahan anggaran blanko KTP elektronik dan tinta toner menjadi Rp70 miliar berdasarkan hasil evaluasi Rancangan Anggaran dan Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023