Kepada bapak, ibu, dan saudara-saudari yang baru pertama kali beribadah di Gereja Immanuel Jakarta, presbiter (pendeta) bertugas mengucapkan selamat datang, selamat bersekutu dan kiranya ibadah ini membawa suka cita dalam hidup kita semua
Jakarta (ANTARA) -
Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Immanuel akan menggelar ibadah malam Natal dua kali pada hari ini, Minggu (24/12), yakni pukul 18.00 WIB secara hibrida (daring dan luring) dan pukul 21.00 WIB secara luring.
 
Informasi tersebut disampaikan oleh Ketua Majelis Jemaat GPIB Immanuel DKI Jakarta, Pendeta Abraham Ruben Persang di Jakarta, Minggu, yang sekaligus menyampaikan pesan selamat datang kepada jemaat yang baru bergabung untuk beribadah malam Natal di GPIB Immanuel Jakarta Pusat.
 
"Kepada bapak, ibu, dan saudara-saudari yang baru pertama kali beribadah di Gereja Immanuel Jakarta, presbiter (pendeta) bertugas mengucapkan selamat datang, selamat bersekutu dan kiranya ibadah ini membawa suka cita dalam hidup kita semua," ucapnya.

Baca juga: Pesan Natal, Wapres ajak umat Nasrani doakan perdamaian dunia
 
Beberapa personel kepolisian terlihat sudah bersiaga di GPIB Immanuel Jakarta pada Minggu siang (24/12/2023). (ANTARA/Lintang Budiyanti Prameswari)8
 
Ibadah malam Natal yang diselenggarakan pukul 18.00 WIB sore ini akan dipimpin dalam Bahasa Indonesia oleh Pendeta Abraham Ruben Persang. Sedangkan untuk ibadah pukul 21.00 WIB akan dipimpin oleh Pendeta Artomilka Lia Persang.

Adapun untuk ibadah Natal akan diselenggarakan esok hari, Senin (25/12), sebanyak tiga kali yakni pada pukul 09.00 WIB, 16.00 WIB, dan 18.00 WIB.
 
Untuk ibadah Natal esok hari pada pukul 09.00 WIB akan dipimpin juga oleh Pendeta Abraham Ruben Persang secara hibrida, sedangkan pada pukul 18.00 WIB, akan dipimpin oleh  Pendeta Artomilka Lia Persang secara luring.
 
Sedangkan ibadah Natal esok hari yang dibawakan dalam Bahasa Inggris akan dilaksanakan pukul 16.00 WIB dan dipimpin oleh Pendeta (Em) Hallie Jonathans.
 
Abraham juga menyebutkan bahwa tema program yang diusung GPIB Immanuel Jakarta selama tahun 2023-2024 yakni "Memberdayakan Warga Gereja secara Intergenerasional guna Merawat Jejaring Sosial dan Ekologis di Konteks Budaya Digital."

Baca juga: Katedral Jakarta: Pemindahan ibu kota ke IKN tema dekorasi Natal 2023
Baca juga: Katedral Jakarta sedia layanan hibrida dalam dua sesi misa malam Natal
 

 

Pewarta: Lintang Budiyanti Prameswari
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2023