Jakarta (ANTARA) - Menyambut Hari Raya Natal, Google kembali menghadirkan "Santa Tracker" sebagai game yang menarik untuk dimainkan dan tidak hanya menghibur, tetapi, juga menawarkan kegembiraan lewat petualangan nan seru.

"Santa Tracker" mengizinkan pemain untuk memantau atau mengikuti perjalanan Sinterklas saat dia mengelilingi dunia untuk memberikan hadiah Natal kepada anak-anak. Terdapat informasi waktu tentang kapan Sinterklas akan tiba di lokasi yang dituju.

Dengan grafis yang berwarna dan animasi yang ceria, "Santa Tracker" cocok untuk semua kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa yang ingin merayakan semangat Natal.

Fitur menarik dari "Santa Tracker" termasuk berbagai mini game yang dapat dimainkan, seperti Pembuat Kurcaci, Badai Bola Salju, Penguin Dash, Wrap Battle, Pencocokan Memori, hingga Selfie Sinterklas.
 
Tangkapan layar mini game Pembuat Kurcaci dalam game "Santa Tracker". (ANTARA/Fathur Rochman)
 
Tangkapan layar mini game Pencocokan Memori dalam game "Santa Tracker". (ANTARA/Fathur Rochman)
Tangkapan layar fitur Terjemahan dalam game "Santa Tracker". (ANTARA/Fathur Rochman)


"Santa Tracker" juga memberikan pemain kesempatan untuk mengumpulkan hadiah dan mendapatkan poin untuk setiap tugas yang berhasil diselesaikan. Dengan berbagai tantangan yang ditawarkan, game itu tidak hanya menghibu,r tetapi, juga memacu keterampilan dan konsentrasi pemain.

Selain permainan, tersaji pula sejumlah informasi menarik yang bisa diakses oleh pemain, seperti tradisi libur Natal di berbagai negara dan terjemahan bertema Natal dalam berbagai bahasa.

"Santa Tracker", sebuah game dari Google yang keluar setiap Natal sejak 2004, bisa diakses secara gratis melalui berbagai platform, termasuk perangkat di seluler. Untuk menemukan "Santa Tracker", ketik "Christmas" atau "Natal" pada kolom pencarian Google Search, kemudian klik gambar kado berwarna merah yang berada di sebelah kiri.

Baca juga: Sinterklas datang jam berapa?

Baca juga: Ingin "magang" di Kantor Pos Sinterklas? Begini caranya

Baca juga: Santa Claus hingga salju manjakan pengunjung di pusat belanja DKI


 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023