Tangerang (ANTARA) - Ribuan masyarakat menghadiri Culinary Day di Taman Elektrik Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa malam (26/12) sekaligus perpisahan Arief R Wismansyah sebagai Wali Kota dan Sachrudin selaku Wakil Wali Kota periode 2018-2023.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Rizal Ridolloh di Tangerang, Rabu mengatakan acara ini sebagai hiburan bagi masyarakat di penghujung tahun sekaligus acara pamitan Arief R Wismansyah dan Sachrudin selama memimpin Kota Tangerang 10 tahun.

"Kami melibatkan pelaku UMKM dan menampilkan tarian tradisional khas Kota Tangerang. Sebagai hiburan, ada artis Budi Doremi dan Denny Caknan. Semua masyarakat terhibur dan bergembira," ujar Rizal.

Sementara itu Arief R. Wismansyah bersama Sachrudin berpamitan dan mengumumkan Penjabat (PJ) Wali Kota Tangerang, Nurdin, di hadapan ribuan masyarakat Kota Tangerang.

Arief menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang yang telah mendukung dalam pembangunan di Kota Tangerang.

“Kami telah menunaikan amanah dari bapak-ibu, kami ucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungannya, kepada seluruh warga Kota Tangerang yang telah memberikan dukungan selama 15 tahun di Kota Tangerang ,” ujarnya.

Ia berharap, masyarakat Kota Tangerang dapat terus mendukung program-program yang dilaksanakan oleh Pj Wali Kota Tangerang.

“Saya kenalkan PJ Wali Kota Tangerang, ini orangnya kerja (keren jasa), beliau akan menjalankan amanah sebagai PJ wali kota, doakan supaya beliau dimudahkan segala urusannya, dan dicintai oleh seluruh masyarakat dan mudah-mudahan Kota Tangerang lebih maju, lebih sejahtera serta bahagia,” katanya.

Sementara itu Sachrudin menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang, dan meminta masyarakat agar dapat memanfaatkan pembangunan yang ada di Kota Tangerang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang, atas dukungannya, terus manfaatkan pembangunan yang sudah disediakan untuk masyarakat Kota Tangerang,” kata Sachrudin.

PJ Wali Kota Tangerang, Nurdin, menyampaikan, akan melanjutkan program-program yang telah dan sedang berjalan pada masa kepemimpinan satu dekade Arief-Sachrudin.

“Kami akan mengawal kemajuan yang sudah ada, insya Allah kita akan terus berkhidmat untuk masyarakat Kota Tangerang. Kami harap dukungan dari masyarakat agar dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Baca juga: Pejabat Kemendagri dilantik jadi Penjabat Wali Kota Tangerang

Baca juga: Wali Kota Tangerang ungkap peran ibu dalam perjalanan kariernya

Baca juga: Wali Kota: Super Apps Tangerang Ayo integrasi 38 aplikasi pemerintahan

 

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2023