Jakarta (ANTARA) - Hubungan penyanyi Mariah Carey dan sutradara sekaligus koreografer Bryan Tanaka terpaksa kandas setelah keduanya sepakat mengakhiri kebersamaan yang telah terjalin selama hampir satu dekade.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Bryan lewat sebuah pesan yang dia unggah ke media sosial, seperti dikutip dari eonline.com, Rabu.

"Teman-teman dan penggemar terkasih, dengan emosi yang campur aduk saya membagikan kabar terbaru mengenai perpisahan saya yang baik-baik dengan Mariah Carey setelah tujuh tahun yang luar biasa bersama. Keputusan kami untuk memulai jalan yang berbeda adalah keputusan bersama. Saat kami menjalani perjalanan ini, kami melakukannya dengan rasa hormat yang mendalam dan luar biasa. Rasa syukur atas waktu berharga yang telah kami habiskan bersama. Kenangan yang kami ciptakan dan kolaborasi artistik terpatri di hati saya selamanya," tulis Bryan.

Baca juga: Billie Eilish dan Jesse Rutherford putus hubungan

Kenangan baik yang dimaksud oleh Bryan juga termasuk waktu yang dihabiskannya bersama sang penyanyi berusia 54 tahun dan si kembar berusia 12 tahun Monroe dan Moroccan yang merupakan anak dari hubungan Mariah sebelumnya dengan aktor Nick Cannon.

"Dedikasi Mariah terhadap keluarganya dan komitmennya terhadap karya telah menginspirasi kami selama perjalanan bersama. Saya ingin mengungkapkan cinta dan penghargaan saya kepada Mariah dan anak-anaknya yang luar biasa. Kehangatan dan kebaikan mereka telah memperkaya hidup saya dengan cara yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata," tulis Bryan.

Baca juga: Putus dari Mod Sun, Avril Lavigne mesra dengan Tyga

Meski meratapi kekandasan hubungan tersebut, Bryan tetap menatap optimisme pada masa depan.

“Selama masa sensitif ini, saya dengan hormat meminta pengertian, privasi, dan rasa hormat dari kalian. Curahan cinta dan dukungan dari para penggemar telah menjadi mercusuar kekuatan dan saya sangat berterima kasih atas dorongan yang terus menyemangati saya. Saya sangat menantikan untuk melanjutkan perjalanan saya, mengetahui hasrat saya terhadap inspirasi, tari, dan seni kreatif akan terus bergema pada fase-fase yang akan datang," tulis Bryan lagi.

Baca juga: Bradley Cooper dan Irina Shayk putus hubungan asmara

Penerjemah: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023