Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop 2AM bekerja sama kembali dengan Bang Si-hyuk, seperti saat mereka berada di agensi JYP Entertainment, untuk meluncurkan single baru pada 2 Januari 2024.

Single baru 2AM dan Bang Si-hyuk diberi judul “If You Change Your Mind” (judul literal) dan dijadwalkan hadir pada pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB, seperti disiarkan Soompi, Kamis (28/12).

Bang Si-hyuk dikatakan menjadi kekuatan kreatif di balik sejumlah lagu populer 2AM termasuk “Can't Let You Go Even If I Die,” “You Couldn’t Answer My Calls,” dan lagu comeback grup pada tahun 2021 “Should've Known, ” yang menjadi salah satu judul lagu untuk kembalinya mereka setelah jeda tujuh tahun.

Sementara itu, 2AM akan menjadi salah satu penampil dalam acara MBC Music Festival 2023 pada 31 Desember 2023. Mereka dijadwalkan menampilkan lagu baru mereka di acara itu.

Selain 2AM, grup band Korea Selatan DAY6 juga akan tampil dalam acara yang sama dan ini nantinya menjadi penampilan pertama mereka di televisi sebagai grup lengkap dalam empat tahun.

Baca juga: Jo Kwon positif COVID-19, konser 2AM batal

Baca juga: LE SSERAFIM hadirkan debut berani lewat "FEARLESS"

Baca juga: Album "GOLDEN" Jungkook BTS bertengger di Official Charts 7 minggu

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023