Semoga kenaikan pangkat ini menjadi motivasi dan teladan bagi personel Polres Bogor lain
Kabupaten Bogor (ANTARA) - Kepolisian Resor Bogor mencatat sebanyak 106 personelnya mengalami kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dalam Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat di Mapolres Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat, Selasa.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro menyematkan langsung tanda kenaikan pangkat kepada para personel yang terdiri atas perwira muda, menengah hingga para brigadir itu.

"Semoga kenaikan pangkat ini menjadi motivasi dan teladan bagi personel Polres Bogor lain. Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini merupakan dorongan dan motivasi dari keluarga, istri, dan anak," kata Rio.

Enam personel mendapat kenaikan pangkat dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) ke Komisaris Polisi (Kompol), di mana kenaikan pangkatnya dilakukan di Mapolda Jawa Barat.

Kemudian, sebanyak 13 personel naik pangkat dari Inspektur Polisi Satu (Iptu) menjadi AKP. Lalu 12 personel dari Inspektur Polisi Dua (Ipda) menjadi Iptu.

Kemudian, 16 personel naik dari Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) menjadi Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu), serta lima personel Brigadir Polisi Kepala (Bripka) menjadi Aipda.

Selanjutnya, sebanyak 16 Brigadir naik pangkat menjadi Bripka, serta 32 personel naik dari Brigadir Polisi Satu (Briptu) menjadi Brigadir, dan empat personel dari Bripda menjadi Briptu.

Pewarta: M Fikri Setiawan
Editor: M. Tohamaksun
Copyright © ANTARA 2024