Melalui pembaruan kerja sama lima tahun ini, Cognizant dan Cambridge akan mendorong transformasi digital dan memanfaatkan teknologi AI

London, (ANTARA/PRNewswire)- Cambridge University Press & Assessment (Cambridge) telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan Cognizant (Nasdaq: CTSH) untuk meningkatkan efektivitas operasional, menjaga integritas hasil ujian, dan tetap kompetitif dalam sektor pendidikan yang terus berkembang. Berdasarkan perjanjian tersebut, Cognizant akan terus menyediakan pengembangan aplikasi dan layanan dukungan bagi Cambridge.

Perjanjian ini dilakukan di saat Cambridge menanggapi keinginan lebih besar akan keterlibatan digital dan produk inovatif yang mampu memenuhi kebutuhan pelajar, guru, dan peneliti. Untuk menanggapi permintaan ini, Cambridge dan Cognizant akan mendorong transformasi digital, transisi ke pendekatan yang berpusat pada produk, dan memanfaatkan teknologi AI.

Cambridge adalah yang terdepan dalam hal penilaian, pendidikan, penelitian dan penerbitan akademik. Sebagai bagian dari University of Cambridge, Cambridge mendapatkan pengalaman yang mendalam terkait penelitian, penerbitan akademik, sistem pendidikan nasional, pendidikan internasional, dan pembelajaran bahasa Inggris.

Perjanjian yang diperbarui ini dirancang untuk membantu Cambridge memberikan hasil ujian yang akurat, hasil pembelajaran lebih baik pada jutaan pelajar di seluruh dunia, dan akan membantu Cambridge menggunakan teknologi AI generatif untuk meningkatkan produktivitas dan pengalaman belajar yang luar biasa bagi jutaan pelajar.

"Kami sangat senang melanjutkan kerja sama dengan Cambridge University Press & Assessment untuk menyediakan pendekatan digital inovatif bagi pendidikan," kata Rohit Gupta, Managing Director UK&I di Cognizant. "Cambridge adalah salah satu institusi paling terkenal dan dikagumi di dunia, dalam sektor di mana teknologi mutakhir seperti AI berpotensi sangat besar. Melalui kerja sama ini, kami harap dapat berdampak positif bagi jutaan pelajar di seluruh dunia," lanjut beliau.

"Cognizant adalah penyedia hebat yang mendukung kami dalam fase transformasi digital selanjutnya," kata Mark Maddocks, Chief Information Officer di Cambridge University Press & Assessment. "Tim mereka sangat memahami prioritas dan rencana kami. Kami harap dapat terus bekerja sama dan memperkuat posisi terdepan kami seiring perubahan dunia pendidikan dan pembelajaran."

Tentang Cambridge University Press & Assessment
Cambridge University Press & Assessment adalah yang terdepan di dunia dalam hal penilaian, pendidikan, penelitian dan penerbitan akademik.

Sebagai bagian dari University of Cambridge, Cambridge juga memiliki misi yang sama, yaitu ''berkontribusi bagi masyarakat melalui upaya pendidikan, pembelajaran dan penelitian dengan keunggulan tertinggi di tingkat internasional'. Melalui produk dan layanannya, Cambridge University Press & Assessment memberikan informasi untuk bertindak guna mengatasi beberapa tantangan paling mendesak di dunia, termasuk perubahan iklim. Selain itu juga membantu penduduk dunia mewujudkan potensi mereka, sehingga bermanfaat bagi masyarakat dan dunia.

Ketahui lebih jauh di www.cambridge.org.

Tentang Cognizant
Cognizant (Nasdaq: CTSH) merekayasa bisnis modern. Kami membantu para klien memodernisasi teknologi, menata ulang proses, dan mengubah pengalaman agar mereka tetap menjadi yang terdepan di dunia yang cepat berubah ini. Bersama-sama, kami meningkatkan kehidupan sehari-hari. Lihat caranya di www.cognizant.com atau @cognizant.

Untuk informasi lebih jauh, hubungi: 




Eropa, Timur Tengah dan Afrika/Asia Pasifik/Amerika:
Christina Schneider
christina.schneider@cognizant.com


India:
Rashmi Vasisht
rashmi.vasisht@cognizant.com 


Related stocks: NASDAQ:CTSH

Pewarta: Irvan Ariyana
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024