Jakarta (ANTARA) - Merah Meriah Sportainment mengungkap nama-nama baru yang akan melengkapi line-up pertandingan bulutangkis berbalut hiburan yang akan berlangsung Minggu (14/1).

Sejumlah selebritas Tanah Air yang akan memeriahkan ajang sportainment tersebut di antaranya Thariq Halilintar, BTR Meyden, Livy Renata, Praz Teguh, Marsha Aruan, Bastian Steel, Sitha Marino, Asyraf Jamal, Harris Vriza, dan Jeffry Reksa.

Ada pula nama-nama baru yang diungkap yaitu Fadly Faisal, Fuji An, Lula Lahfah, Ibnu Wardani, Eca Aura, Benjamin Adhisurya atau yang lebih dikenal Iben Ma, Meicy Villia, Frederika Cull, Pinka Haprani, serta Alam Ganjar.

"Saya sangat bersemangat dapat bergabung memeriahkan ajang sportainment ini. Melalui permainan yang dipertandingkan (badminton), saya dan seluruh talent akan memberikan performa terbaik kami, baik dari segi olahraganya, maupun dari segi entertainment-nya," ujar Fuji An dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu.

Talent line-up tersebut menjanjikan pertandingan seru dan ketat, di mana para selebriti akan menunjukkan kemampuan dan semangat kompetitif mereka di lapangan bulu tangkis.

Baca juga: Menpora tekankan penerapan strategi sportainment

Para talent tersebut akan dibagi ke dalam dua tim, yaitu Tim Merah dan Tim Putih dan akan bertanding dalam lima permainan ganda campuran.

Di samping pertandingan bulutangkis, para penonton akan disuguhkan penampilan musik dari band yang sedang kembali naik daun, yakni The Changcuters dan Vierratale.

Merah Meriah Sportainment juga menghadirkan jajaran bazar makanan dan minuman di area Istora Senayan, Jakarta, yang dapat dinikmati oleh pengunjung CFD (car free day) dengan dibuka mulai pukul 06.30 WIB.

Penyelenggara Merah Meriah Sportainment berharap ajang tersebut dapat menjadi kesempatan baik untuk menyambut tahun baru 2024 dengan penuh semangat kompetisi dan sportivitas.

Bagi yang tidak dapat hadir secara langsung, Merah Meriah Sportainment akan disiarkan secara langsung melalui YouTube Thariq Halilintar.

Baca juga: Menpora Dito dukung sportainment dan budaya olahraga terus berkembang
 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024