Tangerang (ANTARA) - PT Garuda Daya Pratama Sejahtera menjalin kerja sama dengan PT JAS Aero Engineering Services dalam menciptakan dan menjaga standar layanan kebersihan pesawat.

Direktur Utama PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) Cornelis Radjawane di Tangerang, Senin, mengatakan kepercayaan yang diberikan oleh JAS Aero Engineering Services menegaskan dedikasi untuk memberikan layanan prima dalam memastikan setiap pesawat bersih dan nyaman terbang bagi penumpang.

"Kami bangga menjadi pilihan terbaik JAS Aero Engineering Services dalam penyedia layanan aircraft cleaning," kata Cornelis Radjawane.

Baca juga: GDPS kembangkan teknologi sirkulasi udara untuk angkutan massal

Sejalan dengan berkembangnya industri penerbangan, menurut dia, kenyamanan penumpang menjadi faktor krusial yang harus dihadirkan, dengan menampilkan keunggulan teknologi canggih dan tim profesional berdedikasi.

"GDPS berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan aircraft cleaning yang optimal sehingga menampilkan hasil yang bersih, aman, dan efisien dalam pembersihan interior hingga eksterior pesawat," katanya.

Baca juga: GDPS adopsi teknologi pesawat hadirkan inovasi udara sehat

Ia berharap dengan adanya sinergi berkesinambungan, kerja sama ini akan tumbuh kuat dan harmonis sehingga saling berkolaborasi dan mendukung dalam kerja sama di kota-kota lainnya atau produk bisnis lain di masa mendatang.

Menurut dia, sebagai perusahaan terkemuka dalam layanan Business Process Outsourcing (BPO) berbasis teknologi, GDPS telah mengembangkan pendekatan yang terintegrasi dan menyeluruh sebagai penyedia layanan aircraft cleaning.

Baca juga: Garuda Daya Pratama Sejahtera ingin ubah stigma "outsourcing"

"Dengan fokus pada standar kualitas yang tinggi, inovasi teknologi, dan perhatian mendalam terhadap kenyamanan penumpang. GDPS siap menciptakan dan menjaga standar layanan kebersihan pesawat," katanya.

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024