Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire) - Setelah prapeluncuran performance video dari lagu EP perdana NOMAD "Lights on" yang telah dipersiapkan selama dua tahun terakhir (12/27), NOMAD Entertainment (01/12) melakukan prapeluncuran Lyric Video "Eye 2 eye" pada kanal resmi YouTube (NOMAD_entofficial). "Eye 2 eye" merupakan lagu yang mengangkat tema "Cinta abadi yang terjalin ketika pertama kali bertemu" bagi kekasih. 

NOMAD (Need Our Microphone And Dances), grup musik yang beranggotakan lima orang (DOY, SANGHA, ONE, RIVR, JUNHO), mengusung spektrum musik yang luas bagi penggemar dengan menyuguhkan "Penampilan musik yang sangat menarik lewat dancing dan pertunjukan di atas panggung".

Maka, dua tipe EP perdana, yakni album A dan B, terdiri atas tujuh lagu. NOMAD akan melakukan prapeluncuran empat lagu, yaitu "Lights on", "Eye 2 eye", "Automatic", "Oasis" sebelum debut resmi. Dua lagu berjudul "California love", "No pressure", dan satu lagu berjudul "Let me love you" akan dilansir dalam debut tersebut.

DOY, pemimpin grup musik ini, terlibat memproduksi seluruh lagu yang menjadi konsep album rekaman tersebut dengan menampilkan keberanian dan kepercayaan diri khas NOMAD.

Di sisi lain, beberapa produser ternama di dunia juga terlibat dalam produksi album EP perdana NOMAD. DK, sosok yang sempat memproduksi berbagai lagu K-POP bersama EXO, BoA, Seventeen, NCT, dan lain-lain, menjadi produser utama. Jayrah Gibson, produser yang bekerja sama dengan Chris Brown, Usher, Ty Dolla $ign, BTS, EXO, Jay Park, Dean, dan Chacha Malone, sempat memproduksi lagu-lagu megahit seperti "JOAH", "All I wanna do" dari Jay Park, dan lain sebagainya, serta Damon Sharpe, sosok yang dikenal sebagai produser Jennifer Lopez, Ariana Grande, Pitbull, mempersembahkan lagu-lagu terbaik untuk Grup Musik Pendatang Baru NOMAD.

Menurut keterangan agensi yang mewakili NOMAD, "Produser ternama di dunia gembira terlibat dalam produksi album rekaman demi kesuksesan Artis K-POP Pendatang Baru tersebut yang memiliki potensi dan kepercayaan musikal. Maka, NOMAD akan mengusung gelombang K-POP terkini."

Nikmati video lirik Eye 2 eye di https://youtu.be/ZVvTZTgT5UI dan temukan lebih banyak foto NOMAD di sini: https://drive.google.com/drive/folders/1DbU0Kd3fzc4YFe0HIEQuPu-WMl8HHki_ 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024